SOLOPOS.COM - Velove Vexia (Instagram.com)

Kabar artis Velove Vexia kembali menjadi gunjingan para netizen usai ayahnya ditangkap KPK.

Solopos.com, JAKARTA — Artis cantik Velove Vexia akhirnya berkomentar soal kasus yang menjerat ayahnya, Pengacara Otto Cornelius (O.C.) Kaligis. Sebelumnya, Velove mendapati banyak dukungan dari media sosial.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Velove yang berada di Australia lalu merespon dukungan tersebut. Melalui akun twitternya, Velove mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan.

“Terimakasih banyak untuk semua doa dan dukungan dari teman-teman. Sekali lagi terimakasih dan mohon doanya terus,” tulis Velove, di akun Twitternya, Jumat (17/7/2015).

Velove berada di Australia beserta sang ibu dan adiknya sejak dua minggu yang lalu. “Sudah dua minggu liburannya, ke Australia. Pulangnya belum tahu kapan,” ungkap asisten pribadi Velove di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, O. C. Kaligis menjadi tersangka kasus penyuapan dan akhirnya ditahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Artis cantik Velove Vexia yang merupakan anak kandung O. C. Kaligis diketahui sedang liburan di Australia.

Melalui akun media sosial para follower Velove pun menyampaikan rasa simpatinya dan dukungan pasca Kaligis resmi menjadi Tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya