SOLOPOS.COM - Revi Mariska (Twitter.com)

Kabar artis kali ini datang dari Revi Mariska.

Solopos.com, SOLO — Revi Mariska, 30, kerap mengunggap foto dan video vulgar di akun media sosialnya, seperti Twitter dan Instagram. Beredar kabar aksi tak senonoh artis film televisi (FTV) tersebut, karena ia sedang mengalami tekanan secara psikologis, sehingga dilanda stres.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Senin (28/3/2016), akun Instagram Revi tak bisa dibuka. Namun begitu, akun Youtube Berbagi Video Unik Dan Menarik mengunggah kumpulan foto dan rekaman video Revi, saat memakai baju seksi dan bertingkah menggoda.

Dalam rekaman berjudul Ini Dia Video Heboh Revi Mariska Yg Sudah Dihapus Di Instagram!! tersebut, tampak Revi marah-marah. Ia juga merekam dirinya memakai baju seksi dan berbaring di tempat tidur dengan iringan lagu dangdut.

“Sakit nih, pengin masuk rumah sakit jiwa, hahaha,” kata Revi Mariska.

“Kalau gue gila, kenapa gue masih berkeliaran? Bener gak? Gini aja deh, yang ngatain gue gila, kita sama-sama yuk ke rumah sakit gila, yuk kita sama-sama ke psikiater. Wajar kan, ih kangen gila gue udah lama enggak ketemu, apa itu disebut orang gila? Apa iya itu gila beneran? Terus misalnya kayak aduh abis makan nih, kenyang gila perut gue, wajar kan?” lanjut Revi, seolah tak terima dituding publik telah gila.

Revi Mariska (Twitter.com)

Revi Mariska (Youtube.com)

Berdasarkan kabar yang beredar, Revi Mariska diduga stres karena urusan cinta. Hingga berita ini diturunkan, artis kelahiran Jakarta, 27 Maret 1986 tersebut belum mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut.

Namun begitu, publik media maya (netizen) beramai-ramai mempertanyakan hal tersebut di akun Instagram artis Temmy Rahadi. Sebagian netizen menduga ketidakstabilan emosi Revi karena ditinggal menikah oleh Temmy pada 2015. Sebelum kabar menghebohkan ini mencuat, Temmy dan Revi memang diketahui publik kerap dipasangkan di FTV.

“Kak temy skarang kak revi knp jdi bgitu,,,ksian lihaty ,andaikn dlu kalain berjodohh,” tulis @rini.queen.

Kenpa sih ka temmy, ada apa dengan ka revi,” tulis @dwidmy.

Ada pula netizen yang menyampaikan saran agar Temmy segera mengklarifikasi hubungannya dengan Revi untuk menghindari fitnah, mengingat ia sudah beristri.

“@temmyrahadi99 mending klarifikasi deh sm publik drpd jadi fitnah. @revi_dhe2remariska kayanya depresi bgttt entah knp. Kasian miris liatnya. REAL account nya di banned instagram selebihnya yg lain itu fake [kayanya],” tulis @gmutiara95.

“Ini beneran cuma karna di tinggal cowok dia jd kek gini? sama abang aja atuh sini neng, abang siap nampung,” komentar Azis Heidemann di Youtube.

“Baru tau aku, padahal kalo main sinetron dapet peranya kalem trs, ga nyangka taunya aslinya bgini,” tulis Alma irawan.

Selain mengunggah foto dan rekaman video vulgar, Revi juga menyiratkan kedepresiannya dalam kicauan.

“Ya tuhan..banyak banget cobaan, gue memang kaya gini apa adanya, trserah kalian bilang apa tentang diri gue :'(,” tulis Revi Mariska, 24 November 2015 lalu.

“Kalian boleh ketawakanku sepuas hati kalian, gue memang hina dan perempuan rendahan dari kalangan miskin,” tulis Revi.

“Tetapi gue ga pernah jahat sama orang apa lagi mau tau urusan orang!buat gue karir bukanlah sgalanya!!!” lanjut ?@RealMe_Revi.

“Gue hanyalah manusia biasa ma sperti kalian, jadi jgn suka mrndahkn, klu emang w uda gajadi artis lg, ga mslh buat gue,” tulis Revi Mariska.

“Peri kecil yang sedang bersedih,” tulis Revi Mariska.

“Mengapa aku dilahirkan..hanya untuk menderita,” tulis Revi Mariska ?@RealMe_Revi.

Revi Mariska merupakan seorang aktris laga Genta Buana Paramita. Wajah Revi kali pertama menghias layar kaca ketika ia bermain di serial kolosal Angling Dharma Indosiar.

Terkait dengan kondisi Revi ini, sejumlah penggemarnya memberi dukungan moril.



“Aku te2p suka m k revi..aku percaya dia gk gila…di baik2 aj..ku doa kan kk sukses selalu,” tulis Ginda Novariansyah.

“Semoga kak revi bisa melewati inih semuaa dan bisa kembali main sinetron..amiiin,” tulis May meii.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya