SOLOPOS.COM - Laudya Cynthia Bella (Instagram.com)

Kabar artis Laudya Cynthia Bella kembali dihujat netizen lantaran diduga menanggalkan jilbabnya.

Solopos.com, SOLO — Artis cantik Laudya Cynthia Bella kembali menuai hujatan di akun media sosial Instagram. Bella, begitu panggilan akrabnya sempat diterpa kabar tak sedap soal dugaan publik yang mengira ia melepaskan jilbab di film Kakak.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Tak tinggal diam, Bella berupaya meluruskan opini beberapa orang yang keliru tentang dirinya di film Kakak. Menurut artis yang juga member grup Bukan Bintang Biasa (BBB) ini, proses shooting film tersebut dilakukan sebelum ia berjilbab. Namun perilisannya dijadwalkan November 2015.

“Saya di sini tidak pernah membuka hijab di film Kakak ini, dikarenakan film Kakak ini shooting-nya sekitar November-Desember 2014. Januari 2015 saya dikasih hidayah, saya mengambil kesempatan yang Allah berikan untuk saya menggunakan hijab, dan itu di luar kuasa saya, di luar batas saya,” jelas Bella sebagaimana Solopos.com kutip dari rekaman video klarifikasinya di laman Okezone, Rabu (28/10/2015).

Ekspedisi Mudik 2024

Lebih lanjut, Bella mengungkapkan sebagai artis pemeran dalam film Kakak, dirinya tidak memiliki kapasitas untuk mengatur production house agar tidak merilis film tersebut.

“Satu tahun kemudian setelah saya shooting film itu, film Kakak ini baru akan rilis, baru akan tayang. Dan ini di luar kuasa saya, saya tidak bisa mengatur production house, meminta production house untuk tidak mengeluarkan film ini. Ini di luar kapasitas saya,” kata Bella.

Bella juga mengaku saat ini dirinya malu melihat film Kakak. Namun, ia tidak bisa menutup masa lalunya.

“Menurut saya berhijab itu keputusan saya dan Allah. Jujur, saya mohon maaf kepada pihak-pihak yang kecewa melihat film saya satu tahun yang lalu, yang baru akan tayang sekarang. Saya aja malu, jujur. Walaupun itu bagian dari peran saya. Tapi saya bersyukur, ya mungkin saya memang harus melewati itu semua untuk saya mencapai saat ini,” ujar Bella tampak berkaca-kaca.

Sebelumnya, dikabarkan ada sejumlah pengakses Internet (netizen) yang menghujat Bella di akun Instagram-nya. Ada pula netizen yang meminta penjelasan Bella soal penampilannya di film Kakak.

“Teh, itu bagaimana tampil di film baru…tanpa pakai hijab…mohon dijelaskan,” tulis @ahmadpudholi76.ap.

Lantas, sesaat setelah Bella menggelar jumpa pers untuk klarifikasinya, banyak netizen yang akhirnya memahami duduk perkara sebenarnya soal film Kakak. Dukungan pun dialirkan untuk artis tersebut.

#Fokus pada ridha Allah, Mb Bella shalihah… semoga, semakin shalihah. Insya Allah, kita adalah orang2 yang yakin pada-Nya,” tulis @lovesafura.

“Sabar ya Teh kita semua akan selalu dukung Teteh @laudyacynthiabella loveyoute ,” tulis @fitri_anyun26.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya