SOLOPOS.COM - Saipul Jamil (detik)

Kabar artis Saipul Jamil diamankan polisi lantaran melakukan pencabulan.

Solopos.com, JAKARTA – Pendangdut top Saipul Jamil dilaporkan melakukan pencabulan. Saipul diduga mencabuli ABG laki-laki tersebut di rumahnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kapolres Jakarta Utara Kombes Daniel Bolly Tifaona saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan Saipul tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

“Iya betul yang bersangkutan diamankan Polsek Kelapa Gading atas dugaan pencabulan. Yang bersangkutan saat ini masih diperiksa,” ujar Bolly, Kamis (18/2/2016).

Informasi yang dihimpun, Saipul dilaporkan ke Polsek Kelapa Gading pagi tadi oleh seorang remaja laki-laki berusia 17 tahun. Korban melaporkan Saipul atas perbuatan pencabulan yang terjadi di rumah Saipul di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Sebelumnya, korban dibawa oleh Saipul ke rumahnya. Korban pun diminta menginap di rumahnya hingga akhirnya terjadi peristiwa pencabulan. Seorang perwira di Polres Jakarta Utara yang enggan disebut namanya mengatakan artis berinisial SJ melakukan hubungan intim dengan mulut kepada korban.

Korban sempat menolak perbuatan Saipul. Namun korban yang lebih kecil merasa tidak mampu melawan. Setelah diizinkan pulang, korban pun melapor ke Polsek Kelapa Gading. Saipul pun ditangkap di rumahnya setelah adanya laporan korban tersebut. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan dari pihak Saipul Jamil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya