SOLOPOS.COM - Julia Perez (Instagram.com)

Kabar artis Julia Perez geram dengan pemberitaan yang menyebutkan dirinya sebagai muncikari.

Solopos.com, SOLO – Artis dan pendangdut Julia Perez (Jupe) geram dengan pemberitaan yang menyebutkan dirinya ditangkap Polres Ogan Komerung Ulu, Sumatera Selatan lantaran menjadi muncikari sejumlah anak baru gede (ABG). Jupe pun mendatangi kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di bilangan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (18/5/2015).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jupe menegaskan Jupe yang dimaksud dalam pemberitaan online itu bukanlah Julia Perez, melainkan Juli Radian yang juga sering disapa Jupe. “Makanya, aku ke PWI mau mengadu soal berita tersebut. Aku tahu kalau di berita itu bukan aku yang dimaksud,” kata Jupe.

Ekspedisi Mudik 2024

Jupe menjelaskan saat bertemu dengan perwakilan PWI, ia berkonsultasi mengenai apa saja yang sebaiknya ia lakukan terhadap media tersebut. Apakah Jupe perlu menempuh jalur hukum atau tidak?

Perempuan yang kini dikabarkan tengah dekat dengan sorang security bernama Muklis itu mengaku resah dengan pemberitaan negatif dirinya yang berimbas pada penilaian buruk masyarakat kepada dirinya.

“Ya resahlah, biar itu bukan aku maksud dari pemberitaan itu, tapi kan masyarakat akan menilai negatif aku. Tidak semua orang akan memiliki pemahaman yang sama soal pemberitaan itu,” kata Jupe sebagaimana dilansir Detik.com.

Jupe melihat ada sosok yang coba merusak hubungan harmonis antara dirinya dan media. Ia pun tetap menjamin hubungannya dengan media akan tetap terjalin baik.

“Jadi aku menduga ada oknum yang berusaha memisahkan keharmonisan Jupe sama temen-temen media yang selama ini sudah terjalin. Selama ini kan aku berhubungan baik sama temen-temen media,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya