KABAR ARTIS : Diberitakan Jadi Muncikari, Jupe Datangi PWI

KABAR ARTIS : Diberitakan Jadi Muncikari, Jupe Datangi PWI

SOLOPOS.COM - Julia Perez (Instagram.com)

Kabar artis Julia Perez geram dengan pemberitaan yang menyebutkan dirinya sebagai muncikari.

Solopos.com, SOLO – Artis dan pendangdut Julia Perez (Jupe) geram dengan pemberitaan yang menyebutkan dirinya ditangkap Polres Ogan Komerung Ulu, Sumatera Selatan lantaran menjadi muncikari sejumlah anak baru gede (ABG). Jupe pun mendatangi kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di bilangan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (18/5/2015).

Jupe menegaskan Jupe yang dimaksud dalam pemberitaan online itu bukanlah Julia Perez, melainkan Juli Radian yang juga sering disapa Jupe. “Makanya, aku ke PWI mau mengadu soal berita tersebut. Aku tahu kalau di berita itu bukan aku yang dimaksud," kata Jupe.

Jupe menjelaskan saat bertemu dengan perwakilan PWI, ia berkonsultasi mengenai apa saja yang sebaiknya ia lakukan terhadap media tersebut. Apakah Jupe perlu menempuh jalur hukum atau tidak?

Perempuan yang kini dikabarkan tengah dekat dengan sorang security bernama Muklis itu mengaku resah dengan pemberitaan negatif dirinya yang berimbas pada penilaian buruk masyarakat kepada dirinya.

"Ya resahlah, biar itu bukan aku maksud dari pemberitaan itu, tapi kan masyarakat akan menilai negatif aku. Tidak semua orang akan memiliki pemahaman yang sama soal pemberitaan itu," kata Jupe sebagaimana dilansir Detik.com.

Jupe melihat ada sosok yang coba merusak hubungan harmonis antara dirinya dan media. Ia pun tetap menjamin hubungannya dengan media akan tetap terjalin baik.

"Jadi aku menduga ada oknum yang berusaha memisahkan keharmonisan Jupe sama temen-temen media yang selama ini sudah terjalin. Selama ini kan aku berhubungan baik sama temen-temen media," ungkapnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Kesan Penumpang Perahu Hias di Rawa Jombor Klaten: Seperti Naik Kapal Titanic

Naik perahu hias alias perahu tradisional di Rawa Jombor, Krakitan, Bayat, Klaten, dinilai memiliki sensasi tersendiri. Para pengunjung pun antusias.

Atta-Aurel Ikut Yoga Kamasutra, Ini Efeknya untuk Kesuburan Pasutri

Yoga kamasutra juga bisa mempererat hubungan suami istri.

Serangan Udara Israel Berlanjut di Gaza

Pesawat-pesawat tempur Israel terus menggempur berbagai lokasi di Jalur Gaza, Palestina, pada Kamis (13/5/2021).

Mitos Kekinian

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu, 5 Mei 2021. Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Solopos Institute.

Harga Tiket Tidak Naik Saat Lebaran, Jumlah Penumpang Perahu Tradisional Rawa Jombor Membludak

Jumlah penumpang wisata perahu hias di Rawa Jombor Klaten mulai membludak saat memasuki Lebaran 2021, Kamis (13/5/2021) sore WIB.

KorbanTewas Akibat Serangan Israel di Gaza Meningkat Jadi 83

Korban tewas akibat serangan Israel secara total menjadi 83 orang.

Khutbah Salat Id di Wonogiri: Perkuat Jiwa Sosial dan Rasa Persaudaraan

Semua orang harus memperkuat jiwa sosial dan rasa persaudaraan  dalam situasi serba sulit akibat dampak wabah Covid-19 ini. Manusia harus sabar menghadapi ujian Tuhan ini. Demikian pesan khatib Salat Idulfitri di Masjid Agung At Taqwa Wonogiri, Subadi, Kamis (13/5/2021).

Petugas Kebersihan Bekerja Bergilir Saat Lebaran

Para petugas kebersihan terlebih dahulu menunaikan Salat Idulfitri di rumah. Seusai salat, mereka harus kembali bekerja secara bergilir.

Terungkap! Ini yang Dilakukan Wabup Wonogiri Saat Libur Lebaran

Wakil Bupati atau Wabup Wonogiri, Setyo Sukarno, memiliki sejumlah kegiatan untuk mengisi waktu luang selama libur Lebaran, Kamis (13/5/2021) ini.

Penjual Bunga Tabur di Sonolayu Boyolali Sepi Pembeli

para penjual bunga tabur ini berharap pandemi Covid-19 bisa segera berlalu.

Masyarakat Harus Tetap Taat Lalu Lintas dan Protokol Kesehatan

Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond melalui Kasatlantas AKP Yuli Anggraeni meminta masyarakat selalu menggunakan helm bagi pengendara sepeda motor dan sabuk pengaman bagi pengemudi dan penumpang mobil.

Idulfitri, Narapidana Rutan Solo Sungkem Lewat Daring

Pandemi virus corona yang belum berakhir, membuat para WBP Rutan Solo tak bisa bertatap muka langsung dalam besukan keluarga dalam Hari Raya Idulfitri.