SOLOPOS.COM - Johnny Depp dan Amber Heard (Marieclaire.co.uk)

Kabar artis Amber Heard berdamai dengan Johnny Depp.

Solopos.com, SOLO – Amber Heard sepakat mengakhiri konflik rumah tangganya dengan Johnny Depp. Amber juga mencabut tuntutannya setelah Johnny sepakat membayar US$7 juta atau Rp91 miliar kepadanya. Amber Heard menarik tuntutannya sehari sebelum putusan pengadilan terhadap penahanan Johnny.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Hubungan kami sangat baik, tapi selalu terikat dengan cinta. Tidak satu pun pihak yang membuat tuduhan palsu untuk kepentingan finansial. Tak pernah ada niat untuk membahayakan secara fisik maupun emosional.

Ekspedisi Mudik 2024

Namun Amber enggan dituding sebagai wanita matrealistis. Ia pun berniat untuk menyumbangkan uang hasil perceraiannya untuk amal.

“Amber ingin yang terbaik untuk Johnny di masa mendatang. Amber akan menyumbangkan uang perceraiannya untuk amal,” lanjut mereka seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (16/8/2016).

Seperti dibertakan sebelumnya, Amber Heard menuntut Johnny atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Amber juga meminta uang bulanan sebesar US$50 per bulan atau sekitar Rp656 juta, namun permintaan Amber ditolak hakim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya