SOLOPOS.COM - Abimana Aryasatya (Instagram)

Kabar artis Abimana Aryasatya akhirnya bertemu dengan ayahnya yang sudah lama ia rindukan.

Solopos.com, JAKARTA – Aktor Abimana Aryasatya kini tengah berbahagia. Setelah menunggu 30 tahun, ia akhirnya dipertemukan dengan ayah kandungnya.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Pertemuan Abimana dengan sang ayah kandung tentu bukan tanpa usaha. Ia terus mencari keberadaan ayahnya, dibantu dengan sang istri tercinta, Inong.

“Istri gue, Inong. Dia yang berjasa agar gue akhirnya bertemu dengan bapak gue itu,” urai Abimana seperti dilansir Detik.com, Senin (27/6/2016).

Saat ditanya lebih jauh terkait pertemuannya dengan sang ayah, ia justru tidak mengetahui bagaimana sang istri bisa sampai menemukan kediaman sang ayah yang berada di Spanyol.

“Kalau mau nanya, sama dia aja langsung. Gimana bisa terjadi semua ini. Ya tentunya dibantu sama Allah juga yang memudahkan semuanya. Happy banget,” tegas Abi seraya tersenyum.

Pertemuan Abimana dengan sang ayah menjadi kebetulan yang luar biasa. Karena, bertepatan dengan akan dirilisnya film drama terbaru yang dibintanginya, Sabtu Bersama Bapak.

“Selama satu minggu gue ada di Spanyol dan pendekatan dengan bapak gue. Dia sangat sehat sekali, dan gue sangat berterima kasih dengan Inong. Bukan hanya bisa mempertemukan gue dengan bapak, tapi juga sudah mau menemani gue selama ini, gue berterima kasih,” tutup Abimana.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya