SOLOPOS.COM - Sandy Tumiwa (Liputan6.com)

Kabar artis Sandy Tumiwa telah menikah tanpa diketahui publik.

Solopos.com, JAKARTA — Mantan suami artis Tessa Kaunang, Sandy Tumiwa, ternyata telah melangsungkan pernikahan siri dengan Diana Limbong. Hal itu diungkapkan oleh ibunda Sandy, Amalia Nurshanty.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Amalia menjelaskan Sandy menikahi Diana secara syariat Islam dan memang tidak ada perayaan besar-besaran. Menurut Amalia, yang terpenting adalah sudah sah menikah secara agama dan resmi menjadi pasangan suami istri.

“Iya menikahnya hanya secara syariat Islam,” kata Amalia Nurshanty seperti dikutip Detik dari infotainment Selebrita Trans 7, Selasa (24/11/2015).

“Enggak perlu dibesar-besarkan yang penting nikah resmi dulu saja,” lanjut Amalia.

Dijelaskan Amalia, hubungan antara Sandy dan Diana berawal saat mereka dikenalkan oleh seorang teman. Lalu, keduanya berteman baik kemudian memutuskan menikah.

“Ya, kenalnya memang sudah lama, dari teman bisnis kok kenalnya,” papar Amalia, sebagaimana dilansir Liputan6.

Sandy dan Diana Limbong menikah di Purwakarta, 16 Oktober 2015. Namun hingga berita ini diturunkan, Sandy belum bersedia berbicara karena masih terbaring di salah satu Rumah Sakit di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

“Nanti saja jangan sekarang ya,” elak Sandy.

Sebelumnya, Sandy bercerai dari Tessa Kaunang dan mendapatkan hak asuh seorang anak. Di sela perkara cerainya, Sandy sempat dikabarkan akan menikah dengan wanita bernama Luthfa Nur Rahayu.

Namun sayang, muncul kabar pernikahan itu batal tanpa alasan yang jelas. Sandy sendiri mengaku jika rencana pernikahan itu hanya tertunda. Namun, hal itu terbantahkan ketika Sandy menikahi Diana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya