SOLOPOS.COM - Sandhy Sondoro (Instagram.com)

Kabar artis Sandhy Sondoro telah bercerai dengan istrinya.

Solopos.com, JAKARTA — Rumah tangga musisi Sandhy Sondoro ternyata telah kandas. Pelantun Malam Biru tersebut resmi bercerai dari istrinya, Fitria Hardiany atau yang akrab dikenal sebagai Ade Sechan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sesuai kabar yang dilansir Detik, Ade Sechan menggugat cerai Sandhy Sondoro pada Januari 2016. Lalu, pada 29 Februari, gugatan tersebut dikabulkan pihak pengadilan.

“Iya sudah putusan tanggal 29 Februari kemarin,” kata Humas PA Depok, Suryadi, saat ditemui di kantornya di PA Depok, Rabu (16/3/2016).

Menurut Suryadi, persidangan cerai Sandhy dan Ade digelar tiga kali. Tak sekalipun Sandhy menghadiri persidangan tersebut. Dalam gugatan cerai mereka, tak dicantumkan soal harta gono-gini dan hak asuh anak.

Suryadi menyebut, masalah dalam rumah tangga Sandhy dan Ade Sechan meliputi soal komunikasi dan ego masing-masing.

“Soal perselisihan antara suami istri, dari soal komunikasi dan soal-soal lain dalam berumahtangga sehingga istri tidak nyaman. Perselisihan masing-masing ego dengan pendapatnya, sehingga mereka berselisih paham dan menyebabkan alasan penggugat mengajukan gugatannya,” jelas Suryadi.

Sandhy menikah dengan adik Sarah Sechan, Ade Sechan pada 31 Agustus 2012. Mereka memiliki anak Aeshan Sachiaputra Sondoro yang lahir pada 25 Maret 2013.

Sebelum kabar perceraian ini merebak ke publik, rumah tangga Ade dan Sandhy terbilang jauh dari pemberitaan miring.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya