SOLOPOS.COM - David Noah dan Gracia Indri (liputan6.com)

Solopos.com, JAKARTA – Diam-diam Gracia Indri dan keyboardist Noah, David Kurnia Albert ternyata sudah menjalin hubungan serius. Keduanya telah menjalani prosesi lamaran.

Keinginan David Kurnia Albert atau David menikahi Gracia Indri sudah bulat. Dia merasa presenter dan pemain sinetron itu perempuan yang tepat dijadikan pendamping hidup.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

“Karakter dia (Gracia) seperti yang saya butuhkan selama ini,” kata David dikutip Solopos.com dari Liputan6.com, Senin (22/9/2014). “Kita jalanin dengan rendah hati, terus damai. Kalo dijelasin panjang nanti,” imbuhnya.

Setelah melamar Gracia baru-baru ini, David berharap segera melangsungkan pernikahannya tahun ini juga. Pelantun Separuh Aku itu mau berbagi cerita dengan wartawan kisah asmara yang telah mereka jalani di sela peluncuran video klip single Hero milik NOAH sekaligus syukuran Ariel yang telah bebas murni.

“Sebenernya sebagai teman udah lama. Cuma kalau tiba-tiba klik dan jalin hubungan serius baru-baru ini aja,” katanya.

Presenter dan pemain sinetron Gracia Indri mengaku langsung menerima lamaran musisi David Kurnia Albert. Dia merasa siap menjalani babak baru dengan David. “David adalah orang yang sangat mencintai keluarganya sama seperti saya. Dia juga pekerja keras,” kata Gracia ditemui di bilangan Cempaka Putih, Jakarta Utara, Selasa (23/9/2014).

Kata Gracia, sebagai perempuan dia hanya bisa bersikap pasif. Namun dia menyambut jika memang ada niat baik dari laki-laki yang ingin menikahinya. Apalagi mereka punya kecocokan. “Kalau ada niat baik jangan ditunda-tunda,” ujarnya.

Diakui Gracia, dirinya mulai mengenal David sekitar dua tahun lalu. Waktu itu hanya sebatas teman. “Tapi memutuskan untuk klik itu kapan, ya hanya kita berdua yang tahu,” ucapnya melempar senyum.

Kabar Gracia telah dilamar pelantun Separuh Aku itu cukup mengejutkan karena rumor yang beredar, Gracia tengah berpacaran lagi dengan aktor Samuel Zylgwyn.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya