SOLOPOS.COM - Ahmad Dhani menghibur tamu The Sahid Rich Jogja Hotel saat perayaan malam tahun baru, Kamis, 31 Desember 2015. (JIBI/Harian Jogja/dok. The Sahid Rich Jogja Hotel)

Kabar artis Ahmad Dhani bakal mencalonkan diri jadi Gubernur menyedot perhatian publik.

Solopos.com, JAKARTA – Ahmad Dhani kembali mengeluarkan pernyataan menghebohkan. Pentolan Republik Cinta Manajemen ini menilai pekerjaan sebagai Gubernur DKI Jakarta tak lebih sulit dari pekerjaanya sebagai musisi.

Promosi Pelaku Usaha Wanita Ini Akui Manfaat Nyata Pinjaman Ultra Mikro BRI Group

Dhani mengutarakan pandangannya mengenai aturan pemerintah soal transportasi masal (busway) yang justru bikin repot. “Busway bikin repot, aransemen lagu paling susah. Kalau sudah bisa aransemen yang bagus baru itu hebat,” ungkap Dhani dikutip Solopos.com dari Okezone, Senin (15/2/2016).

Sebelumnya Dhani juga sempat membandingkan pekerjaan seorang musisi dengan gubernur. Baginya, tugas menjadi seorang gubernur itu mudah.

“Kerjaan paling susah itu, bikin musik dan aransemen musik itu terbukti kan, arranger lebih sedikit dibanding pekerjaan lainnya. Jadi gubernur enggak sulit,” tegas Dhani.

Diketahui, nama Ahmad Dhani digadang-gadang sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta yang diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya