KABAR ARTIS : Dewi Perssik Tunda Kehamilan

KABAR ARTIS : Dewi Perssik Tunda Kehamilan

SOLOPOS.COM - Dewi Perssik (Instagram @dewiperssikreal)

Kabar dari artis Dewi Perssik yang sengaja menunda kehamilan demi pekerjaan.

Solopos.com, SOLO – Pernikahan pedangdut Dewi Perssik dengan manajernya, Angga Wijaya, terus menjadi bahan gunjingan warganet. Dewi Perssik akhirnya mengakui pernikahan yang sempat dirahasiakan. Namun, hal itu tak membuatnya berhenti menjadi sorotan.

Baru-baru ini, Dewi Perssik dihujani pertanyaan terkait momongan. Netizen sangat penasaran mengapa dirinya tak kunjung hamil. Alih-alih marah, pelantun tembang Mimpi Manis itu justru berterima kasih kepada netizen yang sangat memperhatikan dirinya.

Dewi Perssik menjelaskan, dirinya memang menunda kehamilan karena masih terikat kontrak kerja. Selain itu, dia merasa belum siap mental untuk hamil. Alhasil, dia memilih menunda kehamilannya untuk sementara waktu.

"Terima kasih perhatiannya dan doanya yang bilang segera dapat momongan. Sedikit cerita, dari semenjak aku pernah gagal dalam berumah tangga, dan akhirnya saat ini aku memprogram semuanya termasuk masalah kehamilanku, yaitu untuk tidak hamil dulu. Selain terkait kontrak pekerjaan yang sudah ada sebelum saya menikah dan harus terselesaikan seluruh kontrak kerja saya dahulu, dan mental harus dipersiapkan semuanya," ungkap Dewi Perssik melalui akun Instgram pribadinya, @dewiperssikreal, Kamis (8/2/2018).

Baca juga:

Beruntung, suami Dewi Perssik, Angga Wijaya, bisa menerima keputusannya. Dia dan Angga tidak pernah mempermasalahkan soal momongan. "Alhamdulillah, saya dan suami saya sehat tidak seperti yang dibayangkan orang-orang nyinyir itu. Semoga yang nyinyir Allah kasih kesehatan dan barokah hidupnya," sambung dia.

Penjelasan Dewi Perssik soal alasan menunda kehamilan (Instagram @dewiperssikreal)
Penjelasan Dewi Perssik soal alasan menunda kehamilan (Instagram @dewiperssikreal)

Penjelasan Dewi Perssik membuat warganet lega. Mereka mendoakan agar pernikahan si pemilik goyang gergaji itu langgeng. Sebab, sebelumnya dia telah dua kali gagal membina rumah tangga, yakni bersama Saipul Jamil dan Aldi Taher.

"Bahagia terus ya mbak. Jangan dengarkan omongan mereka yang tidak bisa melihat dari segi positif. Mereka hanya memandang sebelah mata saja. Bahagia, langgeng sampai tua, amin," komentar @abdillah_pratama_1701.

"Amin, semoga sukses selalu dalam berkarier. Langgeng rumah tangganya. Dan cepat diberi momongan agar semakin bahagia kehidupannya," sambung @vbbryrenny.

"Kak Dewi idolaku, cantik dan sehat selalu ya. Semoga keluarganya selalu bahagia. Masalah anak dan rezeki itu urusan Allah. Semoga selalu diberikan kebahagiaan dalam hidup, amin," lanjut @ahmadyofi.

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Rawan Serangan Roket di Gaza, Penerbangan Internasional ke Israel Disetop

Sejumlah maskapai penerbangan internasional seperti British Airways, Virgin Atlantic, Lufthansa, dan Iberia membatalkan penerbangan ke Tel Aviv, Israel.

Kesan Penumpang Perahu Hias di Rawa Jombor Klaten: Seperti Naik Kapal Titanic

Naik perahu hias alias perahu tradisional di Rawa Jombor, Krakitan, Bayat, Klaten, dinilai memiliki sensasi tersendiri. Para pengunjung pun antusias.

Atta-Aurel Ikut Yoga Kamasutra, Ini Efeknya untuk Kesuburan Pasutri

Yoga kamasutra juga bisa mempererat hubungan suami istri.

Serangan Udara Israel Berlanjut di Gaza

Pesawat-pesawat tempur Israel terus menggempur berbagai lokasi di Jalur Gaza, Palestina, pada Kamis (13/5/2021).

Mitos Kekinian

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu, 5 Mei 2021. Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Solopos Institute.

Harga Tiket Tidak Naik Saat Lebaran, Jumlah Penumpang Perahu Tradisional Rawa Jombor Membludak

Jumlah penumpang wisata perahu hias di Rawa Jombor Klaten mulai membludak saat memasuki Lebaran 2021, Kamis (13/5/2021) sore WIB.

KorbanTewas Akibat Serangan Israel di Gaza Meningkat Jadi 83

Korban tewas akibat serangan Israel secara total menjadi 83 orang.

Khutbah Salat Id di Wonogiri: Perkuat Jiwa Sosial dan Rasa Persaudaraan

Semua orang harus memperkuat jiwa sosial dan rasa persaudaraan  dalam situasi serba sulit akibat dampak wabah Covid-19 ini. Manusia harus sabar menghadapi ujian Tuhan ini. Demikian pesan khatib Salat Idulfitri di Masjid Agung At Taqwa Wonogiri, Subadi, Kamis (13/5/2021).

Petugas Kebersihan Bekerja Bergilir Saat Lebaran

Para petugas kebersihan terlebih dahulu menunaikan Salat Idulfitri di rumah. Seusai salat, mereka harus kembali bekerja secara bergilir.

Terungkap! Ini yang Dilakukan Wabup Wonogiri Saat Libur Lebaran

Wakil Bupati atau Wabup Wonogiri, Setyo Sukarno, memiliki sejumlah kegiatan untuk mengisi waktu luang selama libur Lebaran, Kamis (13/5/2021) ini.

Penjual Bunga Tabur di Sonolayu Boyolali Sepi Pembeli

para penjual bunga tabur ini berharap pandemi Covid-19 bisa segera berlalu.

Masyarakat Harus Tetap Taat Lalu Lintas dan Protokol Kesehatan

Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond melalui Kasatlantas AKP Yuli Anggraeni meminta masyarakat selalu menggunakan helm bagi pengendara sepeda motor dan sabuk pengaman bagi pengemudi dan penumpang mobil.