SOLOPOS.COM - Dewi Perssik (Instagram @dewiperssikreal)

Kabar dari artis Dewi Perssik yang sengaja menunda kehamilan demi pekerjaan.

Solopos.com, SOLO – Pernikahan pedangdut Dewi Perssik dengan manajernya, Angga Wijaya, terus menjadi bahan gunjingan warganet. Dewi Perssik akhirnya mengakui pernikahan yang sempat dirahasiakan. Namun, hal itu tak membuatnya berhenti menjadi sorotan.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Baru-baru ini, Dewi Perssik dihujani pertanyaan terkait momongan. Netizen sangat penasaran mengapa dirinya tak kunjung hamil. Alih-alih marah, pelantun tembang Mimpi Manis itu justru berterima kasih kepada netizen yang sangat memperhatikan dirinya.

Dewi Perssik menjelaskan, dirinya memang menunda kehamilan karena masih terikat kontrak kerja. Selain itu, dia merasa belum siap mental untuk hamil. Alhasil, dia memilih menunda kehamilannya untuk sementara waktu.

Ekspedisi Mudik 2024

“Terima kasih perhatiannya dan doanya yang bilang segera dapat momongan. Sedikit cerita, dari semenjak aku pernah gagal dalam berumah tangga, dan akhirnya saat ini aku memprogram semuanya termasuk masalah kehamilanku, yaitu untuk tidak hamil dulu. Selain terkait kontrak pekerjaan yang sudah ada sebelum saya menikah dan harus terselesaikan seluruh kontrak kerja saya dahulu, dan mental harus dipersiapkan semuanya,” ungkap Dewi Perssik melalui akun Instgram pribadinya, @dewiperssikreal, Kamis (8/2/2018).

Baca juga:

Beruntung, suami Dewi Perssik, Angga Wijaya, bisa menerima keputusannya. Dia dan Angga tidak pernah mempermasalahkan soal momongan. “Alhamdulillah, saya dan suami saya sehat tidak seperti yang dibayangkan orang-orang nyinyir itu. Semoga yang nyinyir Allah kasih kesehatan dan barokah hidupnya,” sambung dia.

Penjelasan Dewi Perssik soal alasan menunda kehamilan (Instagram @dewiperssikreal)

Penjelasan Dewi Perssik soal alasan menunda kehamilan (Instagram @dewiperssikreal)

Penjelasan Dewi Perssik membuat warganet lega. Mereka mendoakan agar pernikahan si pemilik goyang gergaji itu langgeng. Sebab, sebelumnya dia telah dua kali gagal membina rumah tangga, yakni bersama Saipul Jamil dan Aldi Taher.

“Bahagia terus ya mbak. Jangan dengarkan omongan mereka yang tidak bisa melihat dari segi positif. Mereka hanya memandang sebelah mata saja. Bahagia, langgeng sampai tua, amin,” komentar @abdillah_pratama_1701.

“Amin, semoga sukses selalu dalam berkarier. Langgeng rumah tangganya. Dan cepat diberi momongan agar semakin bahagia kehidupannya,” sambung @vbbryrenny.

“Kak Dewi idolaku, cantik dan sehat selalu ya. Semoga keluarganya selalu bahagia. Masalah anak dan rezeki itu urusan Allah. Semoga selalu diberikan kebahagiaan dalam hidup, amin,” lanjut @ahmadyofi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya