SOLOPOS.COM - Tanggapan Depe soal keinginan Sandiaga Uno menjadikannya duta Busway (Instagram @dewiperssikreal)

Kabar dari artis Dewi Perssik yang tidak mau menjadi duta tertib Busway.

Solopos.com, SOLO – Pedangdut Dewi Perssik menanggapi pernyataan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, yang ingin menjadikan dirinya sebagai duta tertib Busway. Sandi berharap artis yang akrab disapa Depe itu lebih mematuhi tata tertib lalu lintas.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Tapi, kali ini Dewi Perssikjustru menolak keinginan Sandi. Dia merasa tidak pantas dipilih sebagai duta ketertiban seperti yang diinginkan Sandi. Penolakan ini disampaikan secara halus oleh Depe melalui laman Instagram pribadinya, @dewiperssikreal, Senin (27/11/2017). Baca juga: Sandiaga Uno Ingin Dewi Perssik Jadi Duta Tertib Busway

Ekspedisi Mudik 2024

“Kepada bapak yang terhormat bapak Wagub @sandiuno terima kasih atas kepercayaannya pak untuk menjadikan saya duta Transjakarta (Busway).” ungkap Dewi Perssik.

Pelantun Mimpi Manis ini lebih bersedia dipilih menjadi duta goyang dan bernyanyi sesuai kemampuannya. Sebab, Depe merasa belum mampu mengemban amanah sebagai duta ketertiban. “Tapi, dengan tidak mengurangi rasa hormat dan kerendahan hati, saya belum ada kemampuan dan berani menjadi duta. Lain hal kalau duta goyang dan nyanyi boleh. Karena itu bidang saya,” tandasnya. Baca juga: Dihujat Akibat Terobos Jalur Busway, Ini Penjelasan Dewi Perssik

Tanggapan Depe soal keinginan Sandiaga Uno menjadikannya duta Busway (Instagram @dewiperssikreal)

Tanggapan Depe soal keinginan Sandiaga Uno menjadikannya duta Busway (Instagram @dewiperssikreal)

Penolakan yang disampaikan pemilik goyang gergaji ini menuai komentar positif dari warganet. Mereka salut dengan sikap Dewi Perssik yang menolak permintaan Sandiaga Uno untuk menjadi duta ketertiban.

“Benar mbak, mending ditolak. Supaya menghindari kata-kata enggak bagus juga dari yang lain,” komentar @ikahati.

“Salut banget. Menjadi duta itu enggak boleh asal-asalan. Terlepas dari kasus mami benar atau salah yang jelas mami sudah menunjukkan ke kita enggak gampang dibujuk menjadi duta kayak artis lain,” imbuh @riskayuni.

“Mbak Dewi, kalau yang salah jadi duta ya sudah bikin salah terus saja biar gelar dutanya banyak,” celetuk @neliwidialestari.

Pernyataan Sandi tersebut merupakan tanggapan atas mobil Depe yang menerobos jalus bus Transjakarta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (25/11/2017), malam. Depe melakukan hal itu lantaran sedang dalam keadaan darurat. Sang asisten yang berada di mobilnya terkena asma dan harus segera dilarikan ke rumah sakit. Namun, saat itu kondisi jalanan macet sehingga membuatnya terpaksa menerobos jalur Busway.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya