KABAR ARTIS : Dewi Persik Segera Menikah dengan Manajernya
Angga Wijaya dan Depe (INstagram/@anggawijaya88)

Kabar dari artis Dewi persik yang segera menikah dengan manajernya.

Solopos.com, SOLO – Pedangdut Dewi Muria Agung atau yang lebih dikenal dengan nama Dewi Persik dikabarkan segera mengakhiri masa jandanya. Wanita kelahiran Jember, 16 Desember 1985, itu telah melabuhkan hatinya kepada sang manajer, Angga Wijaya.

Menurut kabar yang beredar, artis yang kerap disapa Depe itu disebut-sebut telah meminta surat pengantar nikah ke KUA Cilandak, Jakarta Selatan. Jika tidak ada halangan, pernikahan Depe dan Angga bakal digelar di Jember, Jawa Timur. Sayangnya, sampai saat ini keduanya masih menyembunyikan tanggal pernikahan itu.

Depe hanya meminta doa terbaik dari para penggemar. Ia berharap rencana pernikahan bahagia itu terlaksana dengan lancar. "Didoakan saja ya, semoga semuanya berjalan dengan baik. Nanti akan ada waktunya saya bicara semuanya," katanya dalam tayangan Obsesi Global TV, Kamis (28/9/2017).

Ungkapan cinta Angga Wijaya untuk Depe (Instagram @anggawijaya88)
Ungkapan cinta Angga Wijaya untuk Depe (Instagram @anggawijaya88)

Selama ini, Depe seolah menutupi kedekatannya dengan Angga. Padahal, Angga telah sejak lama menaruh hati padanya. Namun, kesabaran dan ketulusan hati Angga akhirnya berhasil meluluhkan hati Depe. "Saya kan dulu pernah gagal, jadi untuk yang sekarang ini enggak mau terburu-buru. Lebih hati-hati saja menjalin hubungan sama pria," ungkap Depe.

Kendati demikian, Angga justru lebih sering memamerkan kedekatannya dengan Depe di media sosial. Lewat akun Instagram pribadinya, @anggawijaya88, ia secara terang-terangan menyatakan cinta kepada janda Saipul Jamil itu.

"Tidak ada perempuan lain di hati saya selain Dewi Persik alias Neng Dewi yang selalu saya sayangi dan saya cintai setiap saat. Aku akan memberikan apa saja yang diminta sama Neng Dewi untuk kebahagiaan dia. Selama ini, saya korbankan waktu dan tenaga untuk dia. Untuk Dewi seorang, tidak ada perempuan lain," tulis Angga pada keterangan foto bersama Dewi yang diunggah awal Agustus 2017 lalu.

Kabar pernikahan Depe disambut gembira oleh penggemar. Mereka langsung membanjiri akun Instagram-nya, @dewiperssikreal dengan doa. Mereka berharap pernikahan kali ini menjadi yang terakhir bagi Depe. Sebab, sebelumnya ia pernah dua kali gagal membina rumah tangga, yakni dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher.

"Amin mbak Depe. Semoga berita segera menikah terlaksana dengan lancar. Kalau jodoh enggak bakal ke mana. Semangat mbak," komentar @yulisputriy.

"Semoga Allah memberikan mommy jodoh yang lebih baik dan bisa membahagiakan ya. Semoga yang kali ini langgeng sampai maut memisahkan," sambung @guyverodia.

"Semoga Allah memudahkan semua persiapan pernikahannya ya mbak. Saya ikut bahagia, selamat," timpal @dalindkwr.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom