SOLOPOS.COM - Denada dan Ihsan Tarore (Instagram.com)

Kabar artis kali ini memperbincangkan tentang isu kedekatan Denada dan Ihsan Tarore.

Solopos.com, JAKARTA — Kabar tentang kedekatan penyanyi Denada dan Ihsan Tarore santer berembus, sejak kedua artis itu bertemu di ajang kompetisi bernyanyi dangdut Dangdut Academy Celebrity Indosiar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Terkait dengan hal itu, Denada akhirnya buka suara. Menurut ibu satu anak tersebut, gosip berpacaran dengan Ihsan adalah bentuk doa untuk mereka.

Ekspedisi Mudik 2024

“Itu kan doa orang-orang buat kita, jadi kita senang saja [digosipkan pacaran],” tutur penyanyi bernama lengkap Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan ini, sebagaimana dilansir Liputan6, Selasa (14/6/2016).

Saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Denada menjelaskan kedekatannya dengan Ihsan, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu berawal dari aktivitas manggung di sejumlah tempat. Kebetulan, Denada dan Ihsan Tarore kerap diminta tampil menyanyi bersama.

“Kita sering nyanyi bareng, diundang bareng,” Denada menjelaskan.

Meski masih sebatas rekan kerja, putri penyanyi senior Emilia Contessa ini tak mau menolak takdir di masa depan bersama Ihsan Tarore.

“Alhamdulillah, bahagia dan bersyukur banget banyak yang sayang sama kita, sama Ihsan, sama Shakira [anak Denada],” Denada mengakhiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya