SOLOPOS.COM - Denada (kiri) dan suaminya Jerry Aurum (JIBI/Detik)

Kabar artis Denada resmi menyandang status janda setelah pengadilan mengabulkan gugatan cerainya.

Solopos.com, JAKARTA – Denada kini resmi menyandang status janda setelah gugatan cerainya dikabulkan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Agenda hari ini putusan sudah dibacakan oleh ketua majelis, berdasarkan gugatan, bukti, saksi dan gugatan Denada dikabulkan,” ujar Rhony Sapulette SH kuasa hukum Denada saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, (26/10/2015).

Denada hadir dengan ditemani sang ibunda, Emilia Conttesa terlihat cantik mantan penyanyi rap era 90-an itu mengenakan dress bewarna emas dengan blazer merah. Terlihat wajah tegar dari ibu satu anak itu, dirinya juga tidak begitu terlalu banyak bicara.

“Alhamdulillah buat ngomong saya enggak bisa terlalu banyak. Ini bukan hari yang mudah buat saya,” jelas Denada.

Denada yakin apa yang menjadi keputusannya adalah hal tepat. “Sebagai perempuan saya merasa (berat), tapi apa yang saya lakukan ini terbaik, sebagai ibu dari anak. Ini keputusan yang terbaik,” lanjut Denada seperti dilansir Liputan6.com, Senin (26/10/2015).

Denada dan Jerry Aurum menikah pada 15 Februari 2012 di Bali. Dari pernikahannya itu, Denada dikaruniai seorang anak bernama Shakira Aurum. Pada 24 Juni 2015, Denada menggugat cerai Jerry ke pengadilan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya