SOLOPOS.COM - Denada dan Ihsan Tarore (Instagram.com)

Kabar artis Denada dan Ihsan Tarore diisukan sudah bertunangan.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi Ihsan Tarore dan Denada makin dekat saja. Terlihat sering bersama dalam berbagai kesempatan, keduanya pun dikabarkan sudah bertunangan, benarkah?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ya, kalau Allah mau bikin sesuatu, mau kasih sesuatu sama hamba-Nya enggak tahu juga. Tapi aku sama Ihsan itu memang sama-sama support,” kata Denada saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (17/8/2016).

Ibu satu anak itu mengaku sudah mengenal ibunda Ihsan. Denada seperti dilansir Detik.com menyebut ibunda Ihsan sebagai sosok wanita yang luar biasa.

“Ibunya sosok yang luar biasa. Kemarin untuk pertama kalinya benar-benar ketemu ibunya, ngobrol. Dan semakin ketemu, ngobrol, semakin respect dengan beliau. Baik sekali,” ujar Denada.

Seperti diketahui, Denada dan Ihsan dekat saat membintangi perlombaan bernyanyi dangdut D’Academy Celebrity di stasiun televisi Indosiar, beberapa waktu lalu. Ihsan menjadi salah satu kontestan, sementara Denada menjadi komentator.

Setelah acara tersebut usai, keduanya semakin dekat. Bahkan mereka memiliki proyek lagu bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya