SOLOPOS.COM - Foto Kylie Jenner (Instagram.com)

Kabar artis Kylie Jenner habiskan Rp680 juta untuk tubuh ideal.

Solopos.com, SOLO — Di usia belia, artis Hollywood Kylie Jenner, 18, dikabarkan telah melakukan operasi plastik hingga enam kali. Benarkah?

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Dikutip Solopos.com dari Myfirstclasslife pada Sabtu (27/2/2016), Kylie menyangkal dirinya telah melakukan operasi plastik. Adik Kendall Jenner tersebut mengaku menolak operasi plastik.

“Aku tidak menolak operasi plastik, tapi aku hanya melakukan filler pada bibir,” terang Kylie. Untuk sekali perawatan filler pada bibir, Jenner dapat menghabiskan US$2.000 hingga US$5.000 atau sekitar Rp27- Rp68 juta.

Selama ini, sebagian pihak beranggapan Kylie juga merombak beberapa bagian tubuhnya. Perubahan itu sangat kentar, namun Kylie sendiri belum mengakuinya.

“Semua orang beranggapan jika aku melakukan implant buah dada. Padahal, aku tidak pernah melakukannya,” protes sang artis.

Kylie membela diri dengan mengatakan bahwa seiiring pertambahan usia, tubuhnya mengalami beberapa perubahan. Selain itu, Kylie mengungkapkan bahwa ia menggunakan bantuan make up untuk mendapat tubuh ideal seperti saat ini.

Di sisi lain, dokter justru menyatakan jika Kylie telah melakukan setidaknya enam kali operasi plastik beberapa tahun lalu. Dokter menyatakan Kylie pernah melakukan pembesaran buah dada, operasi kelopak mata, proses pengangkatan alis, perombakan hidung serta implantasi dagu dan mengubah bentuk rahangnya.

Untuk semua proses tersebut, Kylie harus merogoh koceknya cukup dalam. Di Amerika, setidaknya dibutuhkan Rp54 juta untuk proses pembesaran buah dada dan Rp28 juta untuk menjalani operasi kelopak mata.

Proses pengangkatan alis dipatok dengan harga Rp43 juta dan operasi hidung seharga Rp54 hingga Rp68 juta. Implantasi dagu serta mengubah bentuk rahang, masing-masing dihargai Rp68 juta dan Rp136 juta.

Jika dijumlahkan, total uang yang harus dikeluarkan Kylie adalah sekitar Rp400 juta. Lebih dari itu, jika Kylie memilih perawatan dengan kualitas paling atas, ia diperkirakan pihak medis bisa merogoh kocek hingga Rp680 juta. (Dhika Intan N.A./JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya