SOLOPOS.COM - Demi Moore (News.com.au)

Kabar artis Demi Moore terkejut dengan adanya temuan mayat di kolam renangnya.

Solopos.com, LOS ANGELES — Artis Hollywood Demi Moore mengaku sangat terkejut saat mengetahui ada seorang pemuda tewas di kolam renang belakang rumahnya, di Los Angeles. Kabarnya, penyebab kematian pemuda nahas tersebut karena tidak bisa berenang.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Demi Moore, artis berusia 52 tahun tesebut dia sedih dengan kematian seorang pria, Edenilson Steven Valle , 21, yang ditemukan tak bernyawa pada Minggu (19/7/2015).

“Saya sangat terkejut,” kata Demi Moore sebagaimana dilansir The Guardian, Senin (20/7/2015).

Demi mengaku ia sedang ke luar negeri saat peristiwa pemuda nahas tersebut terjadi.

“Saya bepergian keluar negeri untuk bertemu putri saya dalam rangka perayaan ulang tahun ketika saya mendapat kabar buruk itu,” ujar Demi.

Saat mendengar kabar duka tersebut, Demi langsung terpikir tentang keluarga pemuda yang tewas di kolam renangnya.

“Tragedi yag tidak pernah terpikirkan dan saya turut berduka untuk keluarga serta teman-temannya,” kata Demi.

Berdasarkan keterangan pihak berwajib Letnan Fred Corral, Valle sempat menghilang sekitar 10 hingga 15 menit, sebelum teman-temannya menemukan jasad Valle mengambang, Minggu pagi. Menurut keluarga dan teman-teman Valle, pemuda itu memang tidak bisa berenang.

Kabarnya, pihak kepolisian dan paramedis setempat mendatangi rumah Demi Moore di Los Angeles setelah menerima panggilan lewat saluran 911 sekitar pukul 05.15 pagi waktu setempat.

Paramedis sempat melaukan cardiopulmonary resuscitation (CPR) atau napas buatan untuk pertolongan pertama, tapi Valle dinyatakan meninggal di tempat kejadian pada pukul 05.30 pagi waktu setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya