SOLOPOS.COM - Tasya Kamila (JIBI/Antara)

Kabar artis Tasya ingin menjadi seorang menteri. Karenanya, ia ingin melanjutkan pendidikannya hingga S2.

Solopos.com, SOLO – Mantan penyanyi cilik Shafa Tasya Kamila berencana melanjutkan pendidikan kuliah S2 demi mencapai impiannya menjadi seorang menteri.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

“Tahun depan aku maunya sekolah ke AS,” ujar Tasya di Jakarta, Selasa (24/6/2015).

Tasya ingin menjadi seorang menteri lantaran ingin bermanfaat untuk masyarakat. Kini ia tengah menimbang-nimbang jurusan yang akan diambilnya. “Ingin ambil public policy atau public administration,” imbuh gadis 22 tahun itu.

Tasya juga bimbang lantaran sang ayah mengusulkan untuk mengambil jurusan akuntansi yang masa belajarnya relatif lebih cepat. “Tapi lebih menarik public policy,” ujarnya seperti dikutip Antara.com.

Minat Tasya menjadi menteri tumbuh sejak dia diangkat menjadi Duta Lingkungan Hidup oleh Kementerian Lingkungan Hidup Indonesia. Dia terinspirasi untuk menjadi bagian dari orang-orang yang dapat memberi dampak positif bagi masyarakat sekitar lewat kebijakan publik.

“Aku ingin bisa memberi dampak sama Indonesia. Bisa menyentuh dan menyemangati orang-orang,” pungkas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya