SOLOPOS.COM - Jupe dan Prilly Latuconsina (Instagram.com/prillylatuconsina96)

Kabar artis Prilly Latuconsina akan membuktikan kepada haters yang menganggapnya sudah tak perawan.

Solopos.com, SOLO – Pesinetron Prilly Latuconsina agaknya mulai geram dengan banyaknya haters yang menyebut dirinya sudah tak lagi perawan. Seakan ingin membuktikan dirinya masih perawan, ia akan menunjukkan tes dokter yang ia lakukan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Munculnya foto rekayasa dirunya yang bugil membuat tuduhan haters semakin intens. “Gara-gara foto itu saya dibilang sudah kehilangan kesucian, sudah tidak perawan. Nanti saya akan buktikan dengan tes dokter,” kata Prilly di SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (31/7/2015), sebagaimana dilansir Detik.com.

Prilly datang ke Polda untuk melaporkan  pencemaran nama naik yang ia alami melalui foto-foto rekayasa tersebut. Prilly meminta kepada polisi untuk segera membongkar siapa pembuat foto tersebut.

“Aku tuh resah karena kejadian ini. Bisa dibilang aku masih bayi di dunia hiburan, sudah kena kasus seperti ini,” pungkas Prilly.

Artis seksi Julia Perez pun turut menemani Prilly. Jupe merasa kelakuan haters yang merugikan sang artis tak bisa dibiarkan, apalagi ia pernah merasakan hal serupa.

“Beberapa tahun lalu saya ke sini melaporkan hal yang sama. Saya kena (kasus) foto. Kalau masalah hater saya yang pelopori untuk lapor,” tuturnya seperti dilansir Detik.com, Jumat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya