SOLOPOS.COM - Deddy Corbuzier dan Azka (Instagram)

Kabar artis Deddy Corbuzier memilih meninggalkan dunia sulap demi bisa menghabiskan waktu bersama anaknya, Azka.

Solopos.com, SOLO – Pesulap dan presenter Deddy Corbuzier memutuskan berhenti dari dunia sulap. Di balik keputusannya yang mengejutkan itu, ternyata Deddy punya alasan tersendiri. Ia keluar dari sulap lantaran ingin menghabiskan banyak waktu bersama anak semata wayangnya, Azka.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Menurut Deddy, menjadi seorang pesulap bukanlah pekerjaan mudah. Profesi itu membutuhkan konsentrasi dan dedikasi. Ia mengaku harus berlatih setiap hari. Bahkan, terkadang bisa sampai berlatih seharian hanya demi satu trik.

“Di umur saya sekarang, saya memilih untuk menghabiskan waktu bersama putra saya. Dia adalah keajaiban yang sesungguhnya, dia jugalah yang berhak akan waktu saya, lebih dari karya-karya saya, dan saya mencintai dirinya lebih dari apapun,” ujar Deddy sebagaimana dilansir Liputan6.com, Minggu (19/7/2015).

Ditambahkan pula olehnya, bahwa ini adalah waktunya bagi pesulap muda untuk unjuk gigi memperlihatkan kebolehan dalam bermain sulap. Deddy pun akan dengan senang hati mendukung para pesulap muda yang ingin merintis karier di dunia sulap.

“Ini adalah waktunya bagi para pesulap muda untuk memperlihatkan kemampuan mereka. Dan kalau anda adalah salah satunya, saya akan mendukung kalian sebisa saya,” ujar Deddy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya