SOLOPOS.COM - Celine Evangelista (Instagram)

Kabar artis Stefan William dengan Celine Evangelista dikabarkan berpacaran.

Solopos.com, SOLO – Putus dengan Natasha Willona, Stefan William kini dikabarkan menjalin hubungan dengan Celine Evangelista. Dianggap sebagai penyebab putusnya pasangan idola remaja tersebut, Celine pun menuai hujatan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ditilik Solopos.com, Selasa (12/7/2016), ribuan komentar memenuhi akun Instagram dengan nama akun celine_evangelista tersebut. Sebagian besar komentar tersebut berisi hujatan dan cacian. Mereka rupanya tak terima dengan kandasnya hubungan Stefan dan Willona yang dituding karena kehadiran Celine.

Knapa sih kmu ngrusak hubungan nya kak steven sma kak natasha….,” kata akun megaseaselviana.

“Perusak hubungan orang,” ucap akun musical.iy_mayra.

Tante tukang boong katanya enggak ada apa2 sama kak stefan tpi ada apa2nya,” timpal akun acitra626.

Kendati keduanya belum membuka mulut, namun ibunda Celine, Vincentia membenarkan jika anaknya kini berpacaran dengan Stefan.

“Kalau dibilang pacaran ya kenyataannya seperti itu. Mereka pacaran-lah. Walaupun yang saya tahu itu suka mengaku hanya berteman, itu bukan berteman,” jelas Vincentia sebagaimana dikabarkan Detik.com, Selasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya