SOLOPOS.COM - Bastian Steel dan Chelsea Islan (Instagram @bastiansteel)

Bastian Steel menilai Chelsea Islan sebagai wanita idaman.

Solopos.com, SOLO Belakangan ini, kabar kedekatan artis cantik Chelsea Islan dan Bastian Steel membuat heboh warganet. Gara-gara hal itu, Bastian sempat dihujat lantaran dianggap tak cocok bersanding dengan Chelsea. Namun, penyanyi muda itu menanggapi santai berbagai hujatan tersebut.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Hal itu bahkan tak membuat kekaguman Bastian pada Chelsea pudar. Di matanya, Chelsea adalah sosok wanita yang sempurna dan idaman bagi banyak pria. Saat ini, ia juga mengaku sangat mengagumi sosok Chelsea.

“Chelsea memang sosok wanita yang nyaris sempurna. Dia itu idaman bangetlah pokoknya. Semua cowok pasti kagum. Udah cantik, baik hati, pintar, tidak sombong, rajin menabung pula,” ungkap Bastian dalam tayangan Selebrita Siang Trans 7, Rabu (5/7/2017).

Saat ini, Bastian mengaku hanya berteman dekat dengan Chelsea. Ia mengaku geli dengan reaksi warganet yang heboh melihat kedekatannya itu. “Babas (sapaan akrab Bastian Steel), sih santai aja. Ini kan cuma upload foto, kalian sendiri kan yang besar-besarin masalah ini. Jadi, ya udah, Babas geli aja lihat reaksi kalian,” kata Bastian

Menurut Bastian, Chelsea juga menanggapi santai reaksi warganet tersebut. Sebab, mereka memang tidak bisa mengontrol komentar warganet. Namun, mereka sempat mengunci kolom komentar lantaran reaksi warganet dianggap terlalu berlebihan.

“Chelsea juga biasa sih. Aku sempat tanya, everything is ok? Dia bilang santai saja, karena memang kita enggak ada hubungan apa-apa. Tapi, memang pas ada komentar yang sudah keterlaluan kita pilih non-aktifkan saja. Biar enggak makin melebar masalahnya,” sambung dia.

Bastian juga menepis tuduhan bahwa foto kebersamaannya dengan Chelsea merupakan bagian dari sebuah proyek. Ia juga tak perduli dengan komentar orang yang menganggapnya terlalu muda untuk Chelsea.

“Babas sama sekali enggak ada proyek sama Chelsea. Kita memang dekat. Hampir semua teman Chelsea Babas tahu, karena sering pergi barengan. Kalau masalah umur, cinta itu kan enggak mandang umur lagi. Jadi, ya doakan saja, siapa tahu habis ini jadian sama dia,” kelakar Bastian. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya