SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar dari artis Deddy Corbuzier yang meraih penghargaan dari KPI Pusat.

Solopos.com, SOLO – Sosok Deddy Corbuzier tengah menjadi bahan gunjingan hangat di kalangan warganet. Hal ini terjadi setelah dia mengunggah vlog yang membahas soal artis alay. Video itu langsung viral dan menuai beragam tanggapan dari banyak orang, termasuk selebritas Indonesia.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Pernyataan Deddy Corbuzier yang menyebut artis alay tidak bisa menjadi berkelas agaknya membuat banyak orang tidak terima. Buktinya, mereka memberikan beragam cibiran kepada pria berkepala plontos itu. Kendati demikian, dia agaknya tidak begitu peduli dengan beragam komentar miring yang dialamatkan kepadanya.

Deddy Corbuzier yang terang-terangan menyebut dirinya sombong malah mengunggah foto saat menghadiri undangan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Lewat laman album digital miliknya, @mastercorbuzier, Deddy mengatakan jika dirinya adalah satu-satunya artis yang mendapat undangan sekaligus mendapatkan penghargaan di acara Penandatanganan Memorandum of Understanding dan Perjanjian Kerja Sama Survey Indeks Kualitas Program Siaran Televisi Tahun 2018 yang digelar di Jakarta, Senin (12/3/2018). Pihak KPI mengundang Deddy Corbuzier selaku praktisi media penyiaran.

Deddy Corbuzier saat menerima penghargaan dari KPI (Instagram @mastercorbuzier)

Deddy Corbuzier saat menerima penghargaan dari KPI (Instagram @mastercorbuzier)

“Menjadi satu-satunya figur publik yang diberikan penghargaan dan diminta untuk memberikan pendapat tentang tayangan TV oleh @kpipusat. Hari ini adalah sebuah kebanggaan juga kesempatan untuk bicara tentang kenyataan,” ungkap Deddy Corbuzier.

“Kenyataan bahwa harus kita menuhankan rating, bila lembaganya sendiri tidak jelas? Haruskah kita membiarkan acara -acara yang merusak masa depan anak kita tetap menjadi pilihan tontonan?” tanya dia.

Keikutsertaan Deddy Corbuzier dalam acara tersebut disambut antusias oleh warganet. Mereka berharap Deddy Corbuzier bisa menyuarakan keresahan mereka terkait tayangan televisi yang dinilai semakin buruk.

“Ayo bantai itu acara alay. Acara apa sih itu enggak penting banget,” komentar @rina194562866.

“Betul sekali. Acara musik berubah jadi joget alay. Acara infotainment berubah jadi bongkar aib. Basmi yang model begitu om,” sambung @wii_wiiie.

“Om Deddy memang terbaik. Lanjutkan om, ayo berantas acara alay yang enggak penting,” imbuh @kinanmoyy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya