SOLOPOS.COM - Victoria Beckham dan David Beckham (Eonline.com)

Kabar artis Victoria dan David Beckham dikabarkan sudah bercerai diam-diam.

Solopos.com, SOLO – Pasangan David Beckham dan Victoria muncul dengan kabar mengejutkan. Rumah tangga mereka yang selalu tampak harmonis dikabarkan sudah berakhir. Benarkah demikian?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Hollywood Life, Jumat (5/2/2016), salah satu sumber orang dalam membantah rumor tersebut. “David dan Victoria yang pasti tidak bercerai,” ujar sumber tersebut.

“Tapi faktanya mereka pernah tidak bahagia dan hanya mencintai satu sama lain karena ingin membesarkan keempat anak mereka. Keduanya juga saling membagi waktu antara keluarga dan pekerjaan,” lanjut sumber tersebut.

Rumor ini muncul didasari jarangnya mereka tampil bersama dalam berbagai kegiatan. Mereka selalu pergi sendiri dalam setiap pekerjaan mereka.

“Mereka lebih banyak perpergian sendiri karena komitmen mereka pada pekerjaan,” ujarnya.

David Beckham kini disibukkan dengan karier masing-masing. David baru saja meluncurkan sekolah sepak bola waralaba di Miami dan melakukan pekerjaan amal untuk UNICEF. Sementara Victoria masih fokus pada pekerjaannya sebagai perancang busana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya