SOLOPOS.COM - Jono GBS (Detik.com)

Kabar artis Jono GBS kembali ke agamanya yang terdahulu yakni Kristen.

Solopos.com, SOLO – Personel Gugun Blues Shelter (GBS) John Amstrong atau yang akrab dikenal sebagai Jono diketahui sudah memeluk Islam semenjak menikah dengan Fauziah. Kini Jono yang cerai dari Fauziah sejak 2014 lalu dikabarkan kembali memeluk Kristen, agama terdahulunya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ditanya soal kabar tersebut, Jono pun tak menampik. Bassist asal Inggris itu mengatakan dirinya memang kembali ke agamanya yang terdahulu. “Benar. Alasannya pribadi,” ujar Jono saat berbincang dengan Detik.com, Jumat (16/10/2015).

Kali pertama kabar tersebut berembus saat presenter, Tyson Linch yang tak lain suami Melaney Ricardo meng-upload foto Jono yang sudah kembali berpindah keyakinan.

It was a special as day kemarin untuk my GREAT COBBBAA #JonoArmstrong as he turned his life and love to Tuhan yesus kristus! and was baptized VERY HAPPY FOR YOU GREAT MATEE (Kemarin adalah hari yang spesial buat sahabatku, Jono Armstrong, saat ia mengubah arah hidupnya dan kembali mencintai Tuhan Yesus Kristus. Dia sudah dibaptis dan aku ikut bahagia),” tulis Tyson.

Jono pun sudah yakin dengan keputusannya. Ia sama sekali tak khawatir dengan anggapan miring terkait keputusan. “Enggak masalah. Ini urusan pribadi saya sama Tuhan, bukan sama orang lain,” urainya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya