SOLOPOS.COM - Daniel Mananta menjadi Ant-Man Celebrity Ambassador (JIBI/Solopos/Antara/Natisha Andarningtyas)

Kabar artis Daniel Mananta bangga menjadi ambassador superhero Ant-Man.

Solopos.com, JAKARTA — Daniel Mananta didapuk pihak Walt Disney Studios –The Walt Disney Company (Southeast Asia) sebagai Ant-Man Celebrity Ambassador. Artis yang memulai karier di dunia hiburan sebagai video jockey (VJ) di MTV tersebut mengaku bangga dengan perannya kali ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Film adaptasi komik Marvel Ant-Man sendiri akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia 17 Juli 2015 mendatang. Dalam film tersebut, artis yang memerankan Ant-Man (Scott Lang) adalah Paul Rudd.

Seperti pepatah, bagai pucuk dicinta ulam pun tiba, Daniel sebagai penggemar Ant-Man mengaku bahagia menjadi ambassador Ant-Man. Saat ia memakai kostum sang superhero, artis yang pernah diisukan berpacaran dengan Agnez Mo tersebut membayangkan keseruan sebagai seorang superhero.

“Saya adalah penggemar Marvel sejak kecil dan ketika saya pertama kali membaca tentang Ant-Man, saya bisa katakan Ant-Man langsung menjadi salah satu karakter superhero Marvel favorit saya. Ketika saya pertama mengenakan kostum Ant-Man, saya langsung membayangkan bagaimana serunya jika saya memiliki kemampuan untuk menyusutkan tubuh saya sekecil semut tapi memiliki tenaga yang sangat kuat untuk menyelamatkan dunia. Menjadi ambassador Ant-Man adalah suatu kehormatan,” ucap Daniel sebagaimana dikutip Okezone dalam rilisnya, Kamis (9/7/2015).

Sementara itu, dikutip Solopos.com dari Kantor Berita Antara, Jumat (9/7/2015), Daniel ingin menginspirasi orang lain, khususnya anak-anak kecil lewat perannya sebagai duta superhero Marvel kali ini.

“Bisa jadi superhero walaupun kecil,” kata Daniel. Apalagi, Daniel memang menggemari tokoh tersebut sejak kecil.

Disinggung soal karakter Ant-Man sendiri, Daniel berpendapat superhero itu berbeda dengan sosok pahlawan lainnya karena Ant-Man bisa berkomunikasi dengan semut.

“Bisa berkomunikasi dengan semut yang bisa dipakai buat menyerang,” kata Daniel.

Terpilihnya Daniel sebagai duta Ant-Man bukan tanpa alasan. Sosok Daniel dianggap mirip dengan pribadi Ant-Man. Pasalnya, Daniel dipandang memiliki citra positif dan humoris. Daniel juga dirasa memiliki kebanggaan dan kecintaan untuk Indonesia sehingga bisa menginspirasi para remaja.

“Film ini juga merupakan salah satu film Marvel dengan unsur komedi terbaik sehingga menimbulkan rasa senang untuk semua yang penontonnya. Akhir kata, saya sangat senang karena terpilih menjadi Ant Man Celebrity Ambassador dan penunjukan ini memberikan saya pengalaman istimewa,” tutup Daniel Mananta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya