SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar artis Cut Tari tengah berbadan dua membuat heboh dunia infotainment.

Solopos.com, JAKARTA – Sebagaimana diketahui sebelumnya, artis dan presenter cantik, Cut Tari telah bercerai dengan suaminya, Yusuf Subrata awal tahun lalu. Sejak saat itu, Cut Tari jarang terdengar kabar beritanya. Tapi, kini kabar baru muncul, ia dikabarkan tengah berbadan dua. Benarkah?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagai sahabat, Indra Herlambang mengaku kaget mendengar kabar artis itu. Indra mengaku tak tahu kabar itu. “Hah hamil? Yang benar nih? Kalau benar, gue tanya sekarang,” ujar Indra, di kawasan Dharmawangsa, Jakarta, Selasa (12/5/2015), sebagaimana dilansir Liputan6.com.

Sebagai sahabat, Indra tak melihat ada sesuatu yang beda dari diri wanita berdarah Aceh tersebut. Saat bertemu dengan Cut Tari, Indra mengabarkan keadaan Cut Tari dalam keadaan sehat.

“Tari, alhamdulillah baik. Belum lama ini sih aku ketemu dia, sekitar satu minggu lalu. Ketemunya juga enggak sengaja kok, kami sempat ngobrol juga. Aku sih lihat enggak ada yang beda ya dari dia,” lanjut Indra Herlambang.

Sebagaimana dilansir Detik.com, saat ini Tari dikabarkan tengah berhubungan dengan aktor Richard Kevin. Tari dan Richard Kevin memang sudah lama dikabarkan dekat. Sebab, saat sang aktor mengalami kecelakaan beberapa waktu lalu, Tari tampak datang dan setia menemani. Pun ketika Richard dimintai keterangan polisi karena kecelakaan itu.

Tapi sejauh ini, Tari dan Richard membantah meski tak memberi banyak penjelasan mengenai hubungan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya