SOLOPOS.COM - Avril Lavigne (onenewspage.us)

Kabar artis Avril Lavigne menderita Lyme dikemukakannya dalam Good Morning America.

Solopos.com, LOS ANGELES – Avril Lavigne secara terbuka mengumumkan penyakit Lyme yang dideritaknya. Pelantun Hello Kity itu tak kuasa menahan tangis saat berbicara dalam sebuah wawancara dengan Good Morning America.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Pengobatan saya sedang berjalan. Saya sudah lebih baik. Mulai membaik. Saya sangat bersyukur mengetahui kalau saya akan 100 persen pulih,” ujarnya seperti dilansir Digital Spy, Senin (29/6/2015).

“Saya benar-benar lumpuh Oktober lalu,” lanjutnya.

Penyanyi berusia 30 tahun tersebut merasa kesal ketika mengingat masa-masa di mana para dokter sama sekali tak bisa mendeteksi penyakitnya. Saat itu, Avril benar-benar berpikir dirinya tengah sekarat.

“Aku berada di Los Angeles, dan saat itu benar-benar saat-saat terburuk dalam hidupku. Aku menemui hampir semua spesialis dan dokter terbaik, tapi mereka semua sangat bodoh. Mereka hanya bilang di balik komputernya seperti ‘sindrom kelelahan kronis’ atau ‘Kenapa kau tak mencoba untuk bangun dari tempat tidur dan main piano, Avril? Apakah kau sedang depresi?'” kenang Avril tak bisa menahan tangisnya, dikutip dari ET Online, Selasa (30/6/2015).

Avril merasa putus asa ketika mendapatkan perlakuan yang kurang cekatan dari para dokter mengenai penyakit Lyme yang dideritanya. Namun kini, penyanyi kelahiran Kanada tersebut merasa jauh lebih baik setelah mendapatkan perawatan yang benar dan mengkonsumsi obat-obatan antibiotik.

“Saat ini aku sudah menjalani perawatan dan merasa lebih baik. Menurutku rasanya seperti mendapatkan kembali hidupku. Aku ingin pergi keluar dan melakukan apa yang aku cintai. Aku saat ini sangat bersemangat,” pungkasnya.

Istri dari vokalis Nickelback tersebut juga mengatakan bahwa hal itu adalah hal terburuk yang pernah terjadi dalam hidupnya. Namun ia juga bersyukur memiliki keluarga yang mendukung dan fans setia sehingga ia mampu melewati cobaan tersebut dengan baik. Mereka mengiriminya banyak video dan pesan dukungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya