SOLOPOS.COM - Permintaan maaf Tora Sudiro. (Instagram/@lambe_turah)

Kabar dari artis Tora Sudiro yang dinasihati warganet setelah mengakui kesalahannya.

Solopos.com, SOLO – Aktor top Tora Sudiro sangat menyesal menggunakan obat bermerek Dumolid yang mengandung psikotropika. Gara-gara obat itu, ia harus berurusan dengan hukum lantaran menjadi tersangka kasus penyalahgunaan psikotropika. Beruntung, ia diperbolehkan pulang, Senin (14/8/2017) setelah permohonan penangguhan penahanannya dikabulkan pihak Polres Metro Jakarta Selatan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tora sangat senang bisa berkumpul kembali bersama keluarga tercinta. Ia juga bisa melakukan berbagai aktivitasnya seperti sedia kala. Tak lupa, ia mengucapkan terima kasih dan meminta maaf kepada pendukung setianya. Ia mengaku sangat bodoh lantaran tersandung kasus tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

“Halo semuanya, maafin gue ya. Gue tolol. Terima kasih buat teman-teman yang udah ikutan hashtag #sayabersamatora dan juga yang waktu itu ramai-ramai datang ke Polres ride for Tora. Terima kasih banyak dukungannya, keren banget sih. Ya, terima kasih ya,” kata Tora lewat video yang diunggah akun Instagram gosip @lambe_turah, Rabu (16/8/2017).

Wajah Tora dalam video itu terlihat sangat menyesal. Ia bahkan hampir menitikkan air mata lantaran terharu dengan dukungan yang diberikan kepadanya. Permintaan maaf Tora mendapat respons positif sekaligus membuat warganet terharu. Mereka berharap kejadian buruk itu menjadi pengalaman berharga bagi Tora.

“Mas Tora, aku ikut seneng. Jadi terharu banget denger suaranya. Jangan diulangi lagi ya. Semoga ini jadi pelajaran terbaik buat mas Tora, semangat,” tulis @woro.rb.

“Iya bang, dimaafkan kok, aku malah jadi terharu dengernya. Buat pelajaran ya bang. Hati-hati lagi dalam bergaul juga bang. Hati-hati memilih teman bang, semangat,” imbuh @firasuwardi.

Love you babang ganteng. Sehat selalu, jangan nakal lagi ya. Aku sedih banget kemarin, sekarang jadi terharu banget. Alhamdulillah sekarang sudah boleh pulang,” lanjut @sulastryevie.

Kini, Tora sudah mulai aktif mengikuti promo film terbarunya, Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss part 2, yang tayang pada 31 Agustus 2017 mendatang. Di sela-sela kesibukan, ia berencana melakukan pemeriksaan lanjutan terkait sindrom tourrete yang dideritanya selama dua tahun terakhir.

Sebagai informasi, sindrom tourette membuat seseorang mengeluarkan ucapan atau gerakan spontan yang tak terkontrol. Penyakit inilah yang membuat Tora mengonsumsi obat bermerek dumolid itu. Namun, sejak menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur, ia sudah tak mengonsumsi obat itu lagi.

“Sekarang sudah enggak minum obat itu. Cuma minum obat yang dari rumah sakit. Alhamdulillah tidur masih pagi jam 03.00 WIB kadang malah jam 04.00. Ini rencana saya mau CT scan sejauh mana tingkat ketergantungannya,” kata Tora dalam tayangan Intens RCTI.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya