SOLOPOS.COM - Cita Citata (Instagram)

Kabar artis Cita Citata sepertinya belum membosankan untuk digunjingkan. Setelah dikabarkan pernah bekerja sebagai ;pemandu lagu di sebuah karaoke plus-plus, kini ia diisukan pernah melakukan aborsi sebelum menikah.

Solopos.com, SOLO – Di tengah kisruh rumah tangga artis Cita Citata dan suaminya, Ijonk, terselip kabar negatif lain. Cita disebut-sebut pernah melakukan aborsi sebelum menikah. Saat ditanya mengenai kabar tersebut, manager Cita dengan tegas membantahnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Cita bilang ‘Cita tidak menikah karena insiden’. Kalau misalnya insiden, ada anak. Cita aborsi juga enggak bener,” ungkap Bombom terkait kabar yang menimpa artisnya, Senin (29/12/2014).

Bombom mengetahui ada pihak-pihak yang mengabarkan artisnya itu pernah melakukan aborsi. Tapi Bombom dengan tegas menangkis semua kabar negatif artisnya tersebut. Kini ia besyukur dengan keputusan Ijonk yang memilih menalak cerai Cita Citata ke pengadilan agama.

“Alhamdulillah. Dia bukannya mau buka aibnya Cita lagi. Buka aibnya bilangnya Cita hamil di luar nikah,” ungkap Bombom.

Dilansir Detik.com terkait kabar artis pelantun lagu Sakitnya Tuh di Sini itu, Ijonk menyatakan telah melayangkan talak cerai, Sabtu (24/12/2014). Selama ini, Cita Citata mengaku telah dicerai oleh Ijonk sebulan setelah menikah. Menurut pengakuan ia hidup terpisah dari Ijonk setelah ia menceraikannya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya