SOLOPOS.COM - Cinta Laura shooting iklan di AS (Instagram)

Kabar artis Cinta Laura tengah sibuk shooting iklan di Amerika Serikat.

Solopos.com, SOLO – Artis Cinta Laura Kiehl melakukan berbagai cara dan usaha untuk melebarkan sayap hingga ke Amerika Serikat. Beberapa audisi pun ia ikuti untuk menjadi bintang ternama di AS.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Usaha Cinta Laura tampaknya mulai menuai hasil. Setelah berhasil membintangi film The Philosopher 2013 lalu, ia kini disibukkan dengan shooting iklan di AS.

Lewat akun Instagramnya, Jumat (17/7/2015), Cinta Laura Kiehl mengunggah foto yang ia sebut sebagai lokasi shooting iklannya di AS.

Di foto tersebut Cinta mencantumkan wilayah yang menunjukkan wilayah Hollywood Hills, daerah elite di kawasan dataran tinggi Hollywood.

Today’s set for my commercial shoot (Lokasi untuk syuting iklan hari ini),” tulis Cinta di keterangan fotonya sebagaimana diberitakan Liputan6.com.

Di foto berikutnya, tampak Cinta sedang menjalani shooting di sebuah ruangan. Dua orang bule tampak sibuk mengambil gambarnya. Di keterangan fotonya, Cinta menulis, “On the set of my first American commercial. Fun Day (Di lokasi syuting iklan pertama saya di Amerika. Hari yang menyenangkan)!”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya