SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar artis Cassandra Lee memilih untuk menjadi WNI saat usianya 21 tahun nanti.

Solopos.com, JAKARTA – Artis cantik Cassandra Lee mengaku ingin menjadi warga Indonesia selamanya. Cassie –sapaan akrabnya- diwajibkan untuk memilih kewarganegaraan saat usianya 21 tahun nanti.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

“Aku ingin jadi  warga negara Indonesia selamanya. Tapi aku serahkan semuanya sama Tuhan, karena manusia bisa bikin planning A dan B, tapi buat masa depan Tuhan yang tentukan,” kata bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala tersebut.

Cassandra Lee pun berharap rencananya berjalan sesuai dengan apa yang ia inginkan. Kedua orang tuanya membebaskan Cassie memilih apa yang dikehendakinya soal kewarganegaraan.

“Ini hidup aku, jadi aku punya hak penuh untuk menentukan aku tinggal di mana. Mereka enggak pernah paksakan apapun sama aku,” katanya seperti dilansir Detik.com.

Sejak awal kedatangannya di Indonesia, Cassie mengaku langsung jatuh hati dengan Indonesia, kendati banyak perbedaan budaya Indonesia dengan Inggris.

“Pas baru pindah aku sempat culture shock. Beda banget gaya hidup dan tradisi di sini dengan di Inggris,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya