SOLOPOS.COM - Chloe Morezt (dua dari kanan) saat di WGM (Soompi.com)

Kabar artis Chloe Moretz mencicipi makanan khas Korea Selatan.

Solopos.com, SEOUL — Kehadiran artis Hollywood Chloe Moretz di reality show Korea Selatan We Got Married atau WGM tampaknya menjadi warna tersendiri. Kabarnya, Chloe berpasangan dengan Eric Nam.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Sebagaimana dilansir Soompi sebelumnya, pada pertengahan Mei lalu Chloe datang di Korea Selatan. Ketika itu, ia sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan artis Eric Nam, namun pada kenyataannya mereka hanya rekan kerja.

Eric bertugas menjadi pemandu Chloe selama Chloe menjalankan proyek promosi Line di Korea Selatan. Rencana Chloe untuk turut berperan dalam reality show WGM pun terwujud.

Dikutip Solopos.com dari Soompi, Sabtu (13/6/2015), dalam satu episode WGM, ia bersama Eric datang berkunjung ke rumah Henry dan Yewon.

Di rumah Henry dan Yewon tersebut, Chloe dijahili. Ia diberi bantal duduk yang sudah dipasang alat bersuara kentut. Alhasil, Chloe pun terkejut saat duduk di atas bantal tersebut dan ia bersusah payah menjelaskan bahwa ia tidak kentut.

Selanjutnya, saat di segmen makan bersama, Chloe disuguhi pelbagai makanan khas Korea Selatan. Eric, Henry, dan Yewon menyajikan makanan, seperti irisan gurita mentah, pupa, dan ramyun pedas.

Kabarnya, saat awal mencicipi, Chloe tampak tidak menyukai makanan-makanan tersebut. Namun, setelah beberapa saat kemudian, Chloe merasa makanan yang ia cecap cukup lezat sebagai makanan asing. Di Korea Selatan, episode WGM yang dihadiri artis pemain film The Amityville Horror, (500) Days of Summer, Diary of a Wimpy Kid, Big Momma’s House 2, Desperate Housewives, dan Dirty Sexy Money tersebut tayang, Sabtu waktu setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya