SOLOPOS.COM - Chelsea Islan (Instagram)

Kabar artis Chelsea Islan tampil di serial TV Jepang diketahui sendiri melalui penuturan sang artis.

Solopos.com, SOLO – Aktris film Indonesia, Chelsea Islan, kabarnya telah mengambil peran di serial televisi Jepang. Serial TV ini bakal tayang di Fuji TV dalam waktu dekat.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Dilansir Okezone, Rabu (24/1/2016) sukses membintangi sederet film terbaik Indonesia, kali ini Chelsea Islan mencoba peruntungan karier di negeri orang yaitu Jepang. Aktris muda kelahiran 1995 itu akan membintangi serial tv di salah satu televisi di negeri sakura tersebut dan akan tayang dalam waktu dekat.

“Aku baru saja selesai syuting di Jepang untuk Fuji TV, sebagai salah satu aktris. Tapi udah selesai sih syutingnya,” ujarnya saat ditemui di DoubleTree Hotel by Hilton, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (24/2/2016).

Namun, ia masih enggan membocorkan detail tentang serial TV terbarunya itu. Ia juga masih merahasiakan siapa lawan mainnya dan judul dari serial yang rencananya akan tayang pada April tahun ini.

Sementara itu, saat ini ia masih disibukkan dengan jadwal syuting serial televisi Tetangga Masa Gitu? dan tahun ini akan menghiasi layar lebar lewat film 3 Srikandi, Headshot, Pinky Promise dan Rudy Habibie. 

Dalam film Ruddy Habibie, ia akan berperan sebagai Ilona yang merupakan cinta pertama dari BJ Habibie, diperankan oleh Reza Rahadian, saat masih bersekolah di Jerman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya