SOLOPOS.COM - Chacha Frederica (Instagram @chafrederica)

Kabar dari artis Chacha Frederica yang tampak sudah mantap berhijab.

Solopos.com, SOLO – Belakangan ini banyak artis wanita Indonesia yang memutuskan mengenakan hijab. Setelah Kartika Putri, Tika Bravani, dan Tantri Kotak, sekarang giliran Chacha Frederica yang mengubah penampilannya dengan mengenakan hijab.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabar bahagia dari Chacha Frederica ini disampaikan oleh Ruben Onsu melalui akun Instagram @ruben_onsu, Senin (26/3/2018). Suami Sarwendah ini mengunggah fotonya bersama Chacha yang kompak mengenakan busana berwarna merah.

“Bersama si cantik @chafrederica yang sudah berhijab,” tulis Ruben Onsu sebagai keterangan foto yang diambil saat Chacha menjadi bintang tamu Brownis Trans TV.

Chacha Frederica dan Ruben Onsu (Instagram @ruben_onsu)

Chacha Frederica dan Ruben Onsu (Instagram @ruben_onsu)

Sepekan lalu, Chacha Frederica mengunggah foto cantiknya berhijab bersama dua orang wanita, salah satunya Dewi Sandra. Melalui foto itu, dia mengucap syukur karena mendapat kesempatan makan malam bersama ulama asal Amerika Serikat, Syaikh Yusuf Estes.

“Alhamdulillah hari ini bisa dapat kesempatan dinner bersama Syaikh Yusuf Ester dan kumpul bareng orang-orang masyaallah. Besok aku sharing tatap muka langsyng dengan beliau ya dan aku mau sharing tentang satu pertanyaan yang langsung aku tanyakan kepada beliau,” ungkapnya bahagia melalui akun @chafederica.

Sayangnya, Chacha Frederica tidak menjelaskan apa yang membuatnya mantap berhijab. Dia juga belum menghapus sederet foto seksinya di Instagram. Seperti diketahui, dia merupakan sahabat sekaligus salah satu anggota geng yang dibuat Nia Ramadhani.

Meski belum membeberkan alasan pasti yang membuatnya mengenakan hijab, keputusan Chacha Frederica mendapat dukungan dari netizen. Mereka sangat bahagia melihat perubahan positif dari artis berusia 28 tahun itu.

Chacha Frederica dan Dewi Sandra (Instagram @chafrederica)

Chacha Frederica dan Dewi Sandra (Instagram @chafrederica)

“Alhamdulillah. Semoga awet dan istikamah. Terus dipakai jilbabnya, makin cantik. Jadi makin suka,” komentar @aramcome.

“Alhamdulillah. Tambah cantik berhijab. Kalau sudah berhijab tolong dikurangi nempel sama cowok. Meski lagi shooting semestinya bisa jaga sikap,” saran @fitria_krisn.

“Semoga istikamah ya. Kalau bisa foto seksinya dihapus saja. Biar enggak jadi dosa. Cuma saran saja sih,” imbuh @_bilqis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya