SOLOPOS.COM - RALINE SHAH HADIRI PELUNCURAN BUKU HANUM RAIS

Kabar artis Raline Shah ternyata memiliki pengalaman spiritual mengislamkan bule dari Amerika Serikat.

Solopos.com, SOLO— Artis cantik Raline Shah berbagi pengalaman berdebat dengan seorang non-muslim di Amerika Serikat. Berawal dari pembicaraan mengenai bidang teologi, Raline mulai berbicara tentang Islam. Awalnya cewek 30 tahun itu didebat oleh para bule, namun ia justru berhasil mengislamkan tiga bule tersebut.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

“Salah satu subjek yang dijalani adalah teologi. Mereka banyak bertanya ke saya, awalnya sih berdebat. Tapi akhirnya mereka cari tahu sendiri,” kata Raline Shah, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2015), sebagaimana dilansir Liputan6.com.

Dua dari tiga orang yang diislamkan Raline berasal adalah kaum pria. Karena hal itulah, ayah Raline sempat menduga kalau pria tersebut masuk Islam lantaran ingin menikahi anaknya.

“Ada tiga orang yang mualaf, nah dua di antaranya itu cowok. Papaku itu mencurigai mereka mualaf karena mau nikahi aku, padahal kan enggak,” tuturnya.

Bintang film 5cm itu terkadang ingin berlibur ke Amerika Serikat lantaran ingin silaturahmi sekaligus ingin tahu apakah mereka masih memeluk Agama Islam ataukah tidak.

“Aku biasanya ketemu teman sekolah di sana yang mualaf masuk Islam karena aku. Alhamdulillah mereka masih muslim dan salat. Aku mengecek dia, masih muslim atau enggak,” tandas Raline Shah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya