SOLOPOS.COM - Kirana Larasati dan Tama bertunangan (Instagram)

Kabar artis Kirana Larasati mengurai kisah kelam di masa lalunya yang pernah memakai narkoba.

Solopos.com, SOLO – Artis cantik Kirana Larasati mengurai kisah kelamnya di masa lalu sebelum sukses menapaki dunia entertainment Tanah Air. Diakui olehnya, ia pernah menjadi pengguna narkoba dan nyaris menjadi model majalah dewasa.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Dulu aku bukan berasal dari keluarga yang berada. Aku pernah ditawari jadi public relation diskotek, lalu model majalah pria dewasa,” ungkap Kirana saat shooting sebuah talkshow televisi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/6/2015) seperti diberitakan Liputan6.com, Jumat (12/6/2015).

Pergaulan di industri hiburan membuatnya terperosok menjadi pengguna narkoba. Beruntung, lawan main Shaheer Sheikh di film Turis Romantis ini tak larut dalam kehidupan kelamnya. Hadirnya sosok ibu diakui oleh Kirana memiliki peranan penting bagi dirinya keluar dari hal-hal negatif.

“Mamah itu selalu bilang jangan sampai masuk ke dunia seperti itu. Aku beruntung waktu itu ada tawaran sinetron, film. Istilahnya aku dapat jalan yang baik,” tutur Kirana.

Kini wanita berusia 27 tahun itu tengah sibuk mempersiapkan pernikahannya bersama dengan tunangannya, Tama Gandjar. Dilansir Detik.com, Kirana dan Tama akan menikah di Bandung. Rencananya pernikahan ini akan digelar sehabis Lebaran sekitar bulan Agustus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya