SOLOPOS.COM - Julia Perez saat umrah (Instagram.com)

Kabar artis Julia Perez kembali mengalami kegagalan dalam berumah tangga.

Solopos.com, SOLO – Julia Perez tak bisa menyembunyikan rasa sedihnya yang mendalam setelah dua kali gagal membangun rumah tangga. Jupe –sapaan akrabnya- menumpahkan kesedihannya di akun Instagramnya, Selasa (22/3/2016).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam curhatannya, Jupe bahkan mengatakan tak pantas bahagia. Tapi ia terus berjuang dan menerima takdir yang digariskan Tuhan untuknya.

“Setiap manusia pasti merasakan sedih yg mendalam.. Ketika kita merasa sudah memberikan yg terbaik.. Tapi selalu gagal…seketika harapan itu hilang.. Dan bertaya kepada tuhan.. Apa salah ku???… Aku kurang apa… Apa tidak ada kebaikan dalam diriku… Apa aku tidak pantas bahagia… Aku percaya takdirmu lebih baik dari apa yg aku ingginkan. perjuangan ini tiada henti aku lakukan,” tutur pelantun Belah Duren tersebut.

Julia Perez terus berusaha kuat dalam setiap permasalahan hidup yang dialaminya. Ia tak akan menyerah dengan apa yang terjadi di kehidupannya. Ia yakin Tuhan akan memberikan yang terbaik untuknya.

“ Ini seperti di setiap pertandingan ada kalah dan menang.. Aku akan selalu kembali ke pertandingan..aku bukan seorang penyerah…aku lahir untuk menjadi seorang pemenang.. Aku akan berjuang sampai kemenangan itu hadir.. Yaa tidak mudah.. Tapi aku yakin aku menang atas izin MU #doaakanmengubahtakdir #fightforfit #fait,” lanjut Jupe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya