SOLOPOS.COM - Dewi Perssik (JIBI/SOLOPOS/Detikcom)

Solopos.com, JAKARTA – Pengakuan Dewi Persik soal Chief Executive Officer (CEO) Lamborghini Jakarta, Johnson Yaptonaga, berbuntut panjang. Melalui kuasa hukumnya, Johnson membantah adanya kedekatan. Bahkan, Johnson akan telah melaporkan pemilik nama lengkap Dewi Muria Agung itu ke Polda Metro Jaya.

Balada hidup Dewi Perssik atau Depe terus bergulir. Kali ini Depe membuka babak baru perseteruan dengan CEO Lamborghini Jakarta, Johnson Yaptonaga. Sebelumnya, Jhonson melaporkan Depe ke Polda Metro Jaya yang telah terdaftar dengan nomor Laporan Polisi: LP/3380/IX/2014/PMJ/Ditreskrimsus 19 September 2014.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

“Hari ini klien saya Johnson Yaptonaga pimpinan Lamborghini Jakarta, telah melaporkan seorang wanita yang anda tahu bernama Dewi Persik atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah melalui media elektronik,” kata pengacara Hotman Paris Hutapea seperti dikutip Solopos.com dari Liputan6.com, Jumat (19/9/2014).

Hotman menambahkan tidak ada hubungan apapun antara kliennya dengan Dewi Perssik. “Gak ada sama sekali hubungan pacaran,” kata Hotman kepada wartawan, di Polda Metro Jaya.

Hotman menambahkan, Depe dilaporkan dengan pasal 310 dan 311 KUHP dan pasal 27 Ayat 3 juncto pasal 45 Undang-undang nomor 11 tentang ITE.

“Alasannya karena telah tersebar di Twitter dan media yaitu bahwa seolah-olah Johnson sudah menikah dengan Dewi Persik. Bahkan tertulis kata-kata tidur,” imbuhnya.

Hotman menganggap ketertarikan Depe pada Jhonson sesuatu yang lumrah. Apalagi, selain pengusaha sukses, Jhonson punya wajah ganteng. Namun Hotman menyayangkan sikap Depe yang dianggap kelewat agresif.

“Motifnya diduga menaikkan pamor. Harusnya Depe merayu dengan cara terhormat,” tandasnya

Hal senada juga dingkap Jhonson. Dia menyangkal punya hubungan spesial atau pernah menaruh hati kepada mantan istri peyanyi dangdut Saipul Jamil tersebut.

“Gak ada, sama sekali tidak ada, gak ada rasa,” tegasnya seperti dilansir Detik, Sabtu (20/9/2014).

Jhonson juga menepis isu dia pernah mengirimkan kata-kata mesra lewat pesan singkat seperti yang pernah diumbar Depe-begitu Dewi Perssik akrab disapa, kepada media.

Namun, Jhonson tak menyanggah Depe pernah sekali menumpang mobil Lamborghini miliknya. “Itupun Hanya sekali di event balap di Sentul,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya