SOLOPOS.COM - Celine Evangelista dan Dirly "Idol". (JIBI/Detik)

artis Celine Evangelista setelah dikabarkan dekat dengan Stefan William.

Solopos.com, JAKARTA – Vincentia Nurul, ibunda Celine Evangelista kembali mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Sang ibu mengatakan sebenarnya Celine tak pernah menikah dengan Dirly.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Dirly itu enggak pernah nikah sama Celine,” kata Vincentia di Kawasan Kemang Utara, Jakarta Selatan.

Vincentia mengatakan Dirly memang pernah dekat dengan Celine, namun belum menikah. Vincentia mengatakan Celine hanya menikah satu kali, padahal selama ini diketahui jika Dirly dan Celine sudah dikaruniai satu orang putri, yaitu Eleeya Xaviera Sompie.

Mendengar pernyataan ini, Celine, langsung angkat bicara. “Kita menikah kok. Malah Mama saya yang enggak datang pas acara tunangan,” jawab Celine disela-sela syuting sinetron Asisten Rumah Tangga Season 2 di Kota Wisata, Cibubur, Jakarta Timur.

Celine justru mempertanyakan, mengapa di luar justru ramai memperbincangkan kehidupan pribadinya. Ia heran dengan sikap ibundanya.

“Sebenarnya ini ada apa sih? Kenapa sih? Cek aja di catatan sipil ada nama saya nggak di situ. Bisa juga tanya langsung ke Dirly,” tambahnya dengan wajah tenang.

Ibu beranak dua itu, merasa bingung sang bunda tiba-tiba muncul. Padahal dirinya sudah lama tidak bisa menghubungi atau bertemu.

Celine mengatakan dirinya punya dua perempuan yang dianggapnya sebagai ibu. Yaitu, Vincentia Nurul sebagai ibu kandungnya, dan perempuan yang dipanggil Mami, yang juga merupakan kakak dari Vincentia.

“Sejak kecil sampai gede sama Mami saya. Saya bingung sama mama, udah hilang kontak tiba-tiba muncul dengan media,” ungkapnya.

“Sampai detik ini nomor telepon dia saya enggak tahu, saya coba cari dia enggak ketemu. Sampai Oma saya, ibu dia, enggak tahu anaknya ada di mana,” tegas Celine.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya