SOLOPOS.COM - Celine Evangelista (Instagram)

Kabar artis Celine Evangelista pacaran dengan Stefan Wiliam tak direstui orang tua.

Solopos.com, SOLO – Ibunda Celine Evangelista, Vincentia Nurul, membenarkan putrinya kini berpacaran dengan Stefan William. Menurut Vincentia, keduanya sudah dua bulan menjalin asmara.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Menurut Vincentia, sejak mengenal Stefan William, putrinya itu mengalami perubahan sikap yang cukup drastis. Padahal selama ini Celine Evangelista adalah seorang anak yang baik dan penurut.

“Sekarang lain… Celine sangat berubah, dia sekarang terlalu banyak kamuflase. Celine itu anak baik hlo, dia care dan penyayang apalagi kalau menyangkut anak,” ucap Vincentia seperti dikabarkan Liputan6.com, Rabu (13/7/2016).

Vincentia secara terang-terangan tak menyetujui hubungan anaknya dengan Stefan. Bahkan ia mengaku tidak antusias mengenal Stefan.

“Saya enggak pernah menyetujui kok. Diperkenalkan pun saya tidak tertarik,” kata Vincentia sebagaimana dilansir Detik.com, Selasa (12/7/2016).

Celine Evangelista menjadi perbincangan para netizen. Ia dituding menjadi orang ketiga dalam hungan Stefan William dan Natasha Wilona. Sejak berita ini beredar, Instagram janda Dirly Idol ini pun dipenuhi hujatan.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya