SOLOPOS.COM - Dewi Sandra. (Instagram-@semarangwingkorolls)

Kabar artis Dewi Sandra akan melaksanakan meet and greet di Kota Semarang.

Semarangpos.com, SEMARANG – Dewi Sandra rencananya akan melaksanakan meet and greet di outlet Semarang Wingkorolls, Jl. Kawi, Wonotingal, Kecamatan Candisari, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), selama dua hari berturut-berturut, Jumat-Sabtu (28-29-/10/2017). Kabar hadirnya artis ternama itu dikonfirmasi pengelola akun Instagram milik Semarang Wingkorolls, Rabu (25/10/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meet and greet dengan Dewi Sandra itu merupakan salah satu rangkaian dari peluncuran produk baru dari outlet yang menyediakan salah satu karya kuliner kontemporer di khas Semarang tersebut. “Berkesempatan bertemu bunda @dewisandra loh Sobat Wingko!” tulis pengelola akun Instagram @semarangwingkorolls.

Seperti dikabarkan Semarangpos.com sebelumnya, Dewi Sandra juga sempat hadir di acara pembukaan outlet yang menjual karya kuliner kontemporer khas Kota Semarang tersebut. Namun wanita kelahiran Brasil, 3 April 1980 itu belum pernah menjelaskan dirinya sebagai pemilik atau hanya brand ambassador dari outlet tersebut.

Kabar kedatangan salah satu artis ternama itu baru dikabarkan pihak Semarang Wingkorolls. Biasanya, Dewi selalu mengabarkan melalui akun Instagramnya jika akan datang ke Kota Semarang demi menemui penggemarnya. Namun hingga tiga hari sebelum acara itu diselenggarakan, Dewi belum mengumumkan kedatangannya ke Kota Semarang melalui akun Instagramnya.

Acara meet and greet dengan Dewi Sandra rencananya akan dimulai pada pagi hari. Pada 28 dan 29 Oktober, meet and greet tersebut rencananya akan dimulai pukul 09.00 WIB.

Kota Semarang memang menjadi salah satu kota yang menjadi sasaran para artis untuk mengembangkan bisnis kuliner. Selain Dewi Sandra, beberpa waktu lalu, Chelsea Olivia juga membuka outlet yang menyediakan karya kuliner hampir sama di ibu kota Jateng. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya