SOLOPOS.COM - Calvin Harris dan Megan Rees (Mirror.co.uk)

Kabar artis Taylor Swift sudah memiliki kekasih baru setelah putus dari Calvin Harris.

Solopos.com, SOLO – Tak mau kalah dengan sang mantan kekasih, Calvin Harris dikabarkan sudah punya kekasih baru pengganti Taylor Swift.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Dilansir situs Mirror.co.uk, Selasa (28/6/2016), DJ berusia 32 tahun tersebut dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan bintang serial TV Ex on the Beach, Megan Rees. Calvin Harris dikabarkan bertukar pesan secara rahasia dengan bintang seksi tersebut.

Calvin Harris disebutkan sudah berkirim pesan pesan pribadi kepada Megan melalui media sosial Instagram. Dalam pesan teks tersebut, Calvin dan Megan membicarakan rencana musim panas yang akan mereka lakukan bersama.

Beberapa waktu lalu, Calvin Harris kembali mengikuti Instagram para mantannya, Taylor Swift dan Rita Ora. Saat itu pula, Calvin turut mengikuti akun pribadi milik Megan. Apakah Calvin telah memendam rasa pada perempuan berambut pirang tersebut.

Dalam foto yang dirilis oleh The Sun, Senin (27/6/2016), Megan tampak tengah menggenggam ponsel pintarnya di depan Hard Rock Cafe, London sambil berbincang dengan Lauryn Goodman dan Lady Nadia Essex. Layar ponsel tersebut menunjukkan pesan dari Calvin yang dikirim dua hari sebelumnya.

Pesan tersebut berbunyi, “Kapan saja. Apakah kamu di Inggris musim panas ini selain datang untuk….” Meskipun kalimat tersebut tidak secara jelas terbaca, Calvin dan Megan tampak jelas tengah membuat janji pertemuan di Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya