SOLOPOS.COM - Taylor Swift dan Calvin Harris (Billboard)

Kabar artis Calvin Harris buka suara soal mantan kekasihnya, Taylor Swift.  

Solopos.com, SOLO – Musisi asal Skotlandia, Calvin Harris sepertinya siap “berperang” melawan sang mantan kekasih, Taylor Swift. Di akun Twitter, Calvin memberikan kritikan pedas kepada Taylor.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kejadian itu berawal dari perwakilan Taylor Swift yang membenarkan bahwa artisnya menulis lagu This Is What You Came For untuk Calvin Harris. Taylor Swift menulis lagu tersebut dengan nama samaran Nils Sjober,” ungkap perwakilan Taylor kepada People, Rabu (13/7/2016).

Diawali dengan kalimat pujian, Calvin Harris seperti dikabarkan Liputan6.com mulai menyindir Taylor melalui kicauannya di Twitter. “Dan ia menyanyi juga. Penulis lirik yang menakjubkan dan ia hebat seperti biasanya,” ungkap Calvin setelah me-retweet berita dari People yang menyebutkan Taylor menulis lagu untuk hits dirinya dan Rihanna.

Calvin merasa bahwa sang mantan haus akan pengakuan. Pasalnya, ia dan Taylor Swift telah sepakat untuk merahasiakan kolaborasi mereka. Namun, tiba-tiba saja sang mantan muncul dan memberi tahu rahasia itu.

Taylor agaknya merasa tidak dihargai karena namanya tidak terdapat pada daftar pencipta lagu. Padahal, hal itu berdasarkan persetujuannya juga. “Aku menulis musiknya, memproduksi lagunya, mengatur vokalnya. Dan dia menginginkan ini menjadi rahasia, itulah kenapa dia menggunakan nama samaran,” tulis Calvin.

“Menyakitkan bagiku melihat ia dan timnya bisa sejauh itu mencoba dan membuatku terlihat buruk di muka publik,” ungkap Calvin. Ia merasa Taylor Swift sengaja membuat publik berpihak padanya dan menganggap Calvin pihak yang bersalah.

“Aku pikir jika kau senang dengan hubungan barumu, kau harus fokus pada hal itu, bukannya mencoba untuk menjatuhkan mantan kekasihmu terhadap apa yang ia lakukan,” kicau Calvin Harris.

“Tuhan memberkati semua orang, semoga harimu indah,” tutup Calvin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya