SOLOPOS.COM - Calvin Harris dan Taylor Swift (Dailyrecord.co.uk)

Kabar artis Calvin Harris memutuskan untuk berdamai dengan Taylor Swift.

Solopos.com, SOLO – Hubungan Calvin Harris dan Taylor Swift memanas belakangan ini. Calvin bahkan sempat “menyerang” mantan kekasihnya itu di Twitter.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Kanye West yang ada di pihak Calvin Harris disebut-sebut sempat akan berkolaborasi membuat lagu untuk melancarkan serangan kepada Taylor. Tapi ternyata hal itu urung dilakukan DJ asal Skotlandia itu

Dilansir dari Liputan6.com dari TMZ, Rabu (27/7/2016), Calvin Harris tidak mempunyai rencana untuk berkolaborasi dengan Kanye West karena ia tidak ingin menyerang Taylor. Calvin sepertinya tidak ingin membuat hubungannya dengan Taylor semakin buruk dengan tindakan tersebut.

Seorang sumber yang dekat dengan Calvin dan Kanye menyatakan bahwa mereka tidak pernah berdiskusi untuk membuat karya musik bersama. Kedua musikus tersebut bahkan tidak mengenal dekat satu sama lain. Meskipun begitu, keduanya mengaku saling menghormati.

Calvin Harris dikabarkan benar-benar lelah dengan semua drama yang ada setelah dirinya putus dengan Taylor. “Ia (Calvin) benar-benar muak dengan semua drama setelah mereka putus,” ujar seorang sumber.

Beberapa waktu lalu, Calvin terlihat berpesta bersama Kim Kardashian, pihak yang turut menyulut api perselisihan antara Taylor dan Kanye. Meskipun sangat jarang bertemu, Calvin tampak bersahabat dengan Kim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya