SOLOPOS.COM - Ben Kasyafani (Instagram)

Kabar artis Ben Kasyafani mengatakan sang calon istri sudah dekat dengan anak semata wayangnya, Sienna.

Solopos.com, SOLO – Ben Kasyafani akan mengakhiri masa dudanya dengan menikahi seorang wanita bernama Ines, 30 Juli 2016 mendatang di Ritz Carlton Mega Kuningan. Ben mengatakan jika sang calon istri sudah cukup akrab dengan anak semata wayangnya hasil pernikahannya terdahulu bersama Marshanda, Sienna.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

“Cukup dekat dengan Sienna. Sienna sama dia cukup nyaman. Pendekatannya itu yang merupakan pertanda baik, Sienna sama siapa saja dekat, cuma dia kayak ngemong gitu ke Sienna,” jelas Ben saat ditemui di Kuningan, Jakarta, Selasa (28/6/2016), seperti dilansir Detik.com.

Kendati pernikahan ini bukan yang pertama baginya, Ben mengaku sangat gugup. Apalagi ia tidak melalui proses pacaran dengan Ines.

“Deg-degan, gugup banget gitu ada. Kalau aku dulu ada pacaran, prosesnya panjang tapi kalau sekarang beda. Kalau gugup ada juga, aku merasa ini bertanda bagus jadi cukup semangat sekali,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya