SOLOPOS.COM - Cailtlyn Jenner menggunakan pakaian renang (www.aceshowbiz.com)

Kabar artis Caityln Jenner mengaku tak pede saat mengenakan pakaian renang.

Solopos.com, SOLO  – Artis transgender Caitlyn Jenner mengakui dirinya sempat tak percaya diri mengenakan pakaian renang. Sebagaimana diketahui, Caitlyn mengenakan pakaian renang dengan belahan dada dan tampil di depan publik untuk kali pertama dalam reality show-nya, I Am Cait.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Saya sangat mencintai anak. Pakaian ini adalah jenis yang kerap digunakan oleh Kardashian. Kau tahu kan apa yang saya maksudkan? Ini mungkin sedikit memiliki belahan dada,” sebagaimana dilansir Billboard, Senin (10/8/2015).

Caitlyn Jenner memilih mengenakan jenis pakaian renang one-piece. Ia mulai pun memberanikan diri mengenakan pakaian itu dan menyebutnya sebagai pengalaman yang mampu membebaskan dirinya. Sementara itu, sang menantu Kanye West justru mengungkapkan rasa bangganya kepada Caitlyn.

Sebagai seorang ayah yang memiliki akan perempuan yang berprofesi sebagai model seharusnya membuat Caityln merasa percaya diri. Kanye juga menyarakan kepada Caitlyn agar tak mempedulikan komentar hater.

“Saya pikir itu adalah salah satu yang terkuat dalam kehidupan manusia, yang begitu dikendalikan oleh persepsi. Anda [Caitlyn] tidak bisa menahan lagi. Anakmu itu supermodel, Anda seorang selebriti. Tak usah peduli dengan kata orang, ini adalah aku,” ungkap Kanye West yang sedari awal sudah mendukung program reality I Am Cait.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya