SOLOPOS.COM - Caitlyn Jenner memenangi Glamour Women of the Year 2015 (Dailymail)

Kabar artis Caitlyn Jenner baru saja menerima penghargaan Glamour Women of the Year 2015.

Solopos.com, NEW YORK – Artis transgender Caitlyn Jenner mendapatkan penghargaan Glamour Women of the Year 2015 yang digelar oleh Majalah Glamour. Diadakan di Carniege Hall di New York, Caitlyn tampak anggun mengenakan terusan berwarna biru.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Caitlyn Jenner berhasil mendapat kemenangan sebagai Transgender Champion atas pengakuan yang mengumumkan transformasi dirinya dari pria menjadi wanita awal tahun ini kepada publik.

Ekspedisi Mudik 2024

Menerima penghargaan, Caitlyn Jenner pun naik ke panggung dengan percaya diri. Dalam pidatonya, mantan atlet Olimpiade itu menceritakan kisahnya menjadi seorang transgender yang membuat dunia berubah dratis.

“Aku duduk bersama Pasturku, berbincang dengannya tentang masalahku. Dan ya, aku banyak sekali berdialog dengan Tuhan. Aku kemudian dapat keputusan yang kamu tahu, mungkin Tuhan sudah memberikan alasannya kepadaku di bumi ini,” ungkap Caitlyn Jenner dilansir Liputan6.com dari Aceshowbiz, Selasa (10/11/2015)

Seusai menerima penghargaan, putrinya, Kylie Jenner, datang mendukung ayah kandungnya itu. Kylie datang dengan penampilan kasual mengenakan jaket jeans, celana ketat, serta sneakers.

“Kamu sangat luar biasa, selamat telah menjadi Women of the Year untuk Majalah Glamour,” ujar Kylie untuk ayahnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya